Bagaimana Sistem Memilih Penyedia Colocation Dan Sentra Data Yang Pas Untuk Bisn

Posted by Lippard on January 20th, 2021

Pindah ke sentra data colocation bisa disebabkan oleh sejumlah elemen berbeda. Para pakar sudah memperhatikan semuanya di sumber isu terpercaya. Salah satu klien penyedia colocation terkemuka mesti pindah sebab mereka mempunyai ruang server di lokasi yang mempunyai metode penyiram api air dingin pas di atas server, jaringan, dan perangkat keras penyimpanan yang benar-benar penting. Klien lain dikeluarkan dari fasilitas colocation sebab sentra data berubah menjadi contoh colocation grosir. Mereka juga sudah mengamati kebangkitan permintaan colocation server oleh staff TI yang memindahkan muatan kerja mereka ke cloud publik dan privat, dan kemudian kembali ke colocation sebab tarif cloud mereka tak terkendali dan anggaran terlampaui.

Apa bahkan alasannya, Anda semestinya memilih penyedia colocation yang pas untuk infrastruktur TI Anda. Melainkan terakhir yang mau Anda lakukan merupakan mengerjakan relokasi atau migrasi data center setahun, dua tahun atau pun tiga tahun untuk membeli layanan colocation. Tak pernah ada waktu yang pas untuk melaksanakan angkat dan pindah ke sentra data baru.

Mulailah dengan memahami lingkungan Anda dikala ini

Teknologi Andalah yang menyokong target dan target bisnis Anda. Ini yaitu sentra data yang menunjang teknologi Anda. Daerah terbaik untuk mengawali ialah dengan mengamati lingkungan Anda ketika ini dan menilai performa, tarif, dan cbtp risiko yang berhubungan dengan lingkungan hal yang demikian. Berapa waktu henti rata-rata aku tiap tahun? Apa penyebab downtime? Apakah bisnis aku berisiko terkena petaka alam atau musibah yang disebabkan oleh manusia? Bagaimana dengan data, keamanan, dan kepatuhan? Penting juga untuk memperjelas peran teknologi dalam menempuh target bisnis Anda.

Buat inventaris infrastruktur TI Anda dikala ini

Apakah Anda mempunyai inventaris terbaru untuk aset jaringan, sirkuit dunia maya, fasilitas colocation, aset cloud, server di lokasi, dan perangkat keras? Anda akan kaget dengan jumlah klien yang dimiliki penyedia colocation besar yang tak mempunyai inventaris yang diperbarui dari segala aset TI mereka. Selama bertahun-tahun, para pakar sudah mengidentifikasi ratusan ribu malah jutaan dolar dalam wujud penghematan potensial dengan menemukan sirkuit yang kurang diterapkan, pengisian yang berlebihan, kekeliruan penagihan, dan tagihan yang salah. Ini permasalahan kongkrit bagi banyak bisnis.

Anda juga bisa mengidentifikasi perangkat keras yang habis masa pakainya dengan membikin inventaris infrastruktur dan aset TI Anda. Melainkan terakhir yang berharap Anda dengar yakni telah saatnya mengganti perangkat keras TI.

Tentukan taktik TI Anda untuk tahun depan atau lima tahun akan datang

Bagaimana bisnis Anda menerapkan teknologi untuk memenuhi tujuan dan target? Para pakar sudah membahas peran teknologi hal yang demikian dan lingkungannya ketika ini. Mempertimbangkan, bagaimana dengan masa depan? Di mana bisnis Anda dalam setahun? Bagaimana dengan lima tahun? Itu nampak seperti apa? Apakah Anda memanfaatkan cloud untuk aplikasi tertentu? Apakah Anda mempunyai colocation untuk orang lain? Ini segala seputar transformasi komputerisasi. seperti apa lingkungan infrastruktur TI Anda selama lima tahun ke depan akan memberi Anda ilustrasi seputar ragam penyedia colocation yang Anda butuhkan untuk memenuhi keperluan Anda.

Like it? Share it!


Lippard

About the Author

Lippard
Joined: January 12th, 2021
Articles Posted: 396

More by this author