Bisnis Anda Memiliki Potensi Pertumbuhan

Posted by Rolando Fa on September 25th, 2021

Lewatlah sudah hari-hari di mana produk atau layanan yang baik menjual dirinya sendiri. Ya, orang bisa berargumen bahwa itu tidak sepenuhnya hilang, tetapi mengandalkan metode ini akan membuat bisnis Anda tetap kecil, bahkan Anda mungkin akan dikeluarkan dari bisnis dari pesaing yang sengit. Itulah sebabnya pemasaran telah menjadi bagian penting dalam mempertahankan dan mengembangkan bisnis di dunia saat ini. Faktanya, banyak orang tidak menyukai penjualan; Saya pribadi tidak suka berjualan. Tetapi jika Anda menikmati apa yang Anda lakukan dan tahu dapat melihat dampaknya dalam kehidupan orang lain, Anda akan turun dari pantat Anda dengan gembira dan pergi ke sana untuk memberi tahu semua orang tentang bisnis Anda.

Jadi, jika pemasaran sangat penting dan setiap pebisnis melakukannya, bagaimana seseorang dapat meningkatkan peluang mereka untuk menghasilkan arahan yang efektif melalui pemasaran?

Bicaralah dengan lebih banyak orang setiap hari tentang solusi yang Anda berikan -

Jangan bicara tentang apa yang Anda lakukan, tetapi bagaimana produk/layanan Anda memecahkan masalah. Memulai selalu merupakan proses yang menakutkan, tetapi ingatlah karena Anda melakukannya setiap hari, itu menjadi lebih mudah dan menjadi lebih produktif. Jadi, Anda dapat memulai dengan sejumlah kecil pelanggan/Klien potensial yang ditargetkan. Misalnya, target akhir Anda mungkin berbicara dengan setidaknya 100 orang setiap hari; Anda dapat mulai dengan 15 orang, kemudian menambah atau melampaui jumlah target Anda, saat Anda menjadi lebih baik. Semakin banyak orang yang Anda ajak bicara tentang bantuan yang diberikan bisnis Anda, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan lebih banyak klien.

Hadiri sebanyak mungkin acara bisnis dan jaringan -

Anda harus menghadiri acara networking yang baik dan tepat sasaran; atau Anda dapat mengatur acara jejaring yang ditargetkan sendiri. Bisnis adalah tentang membangun hubungan, jaringan, dan kepercayaan. Orang kemungkinan besar akan melakukan bisnis dengan seseorang yang mereka kenal dan percayai, dan juga akan merekomendasikan teman mereka ke bisnis Anda karena hubungan yang telah mereka bangun dengan Anda. Meskipun demikian, Anda harus menggunakan waktu Anda dengan bijak, jadi rencanakan minggu Anda dengan efektif dan pastikan bahwa menghadiri acara networking tidak mempengaruhi penyediaan produk/layanan yang efisien dan tepat waktu kepada klien Anda saat ini, karena layanan yang baik berarti bisnis yang berulang. Oleh karena itu, rencanakan untuk menghadiri acara selama jam-jam tidak sibuk/kurang sibuk Anda dan bekerjalah pada jam-jam sibuk Anda. Tetap seimbang!

Jangan spam orang dengan menjual -

Saya dulunya adalah bagian dari banyak grup bisnis kecil di Facebook, tetapi baru-baru ini saya keluar dari grup ini karena penjualan yang konstan. Saya tahu pemilik/administrator grup ini pasti telah membuat grup untuk orang-orang bisnis yang berpikiran sama untuk berjejaring, memposting pertanyaan, dan berbagi saran tentang masalah bisnis sehari-hari, namun, anggota lain telah mengacaukannya dengan spam yang terus-menerus. Mereka tidak berkontribusi, tetapi hanya mengiklankan dan menjual produk/jasa mereka. Yang benar adalah, tidak ada yang ingin dijual sepanjang waktu. Jadi tolong bangun hubungan bisnis yang tulus, jadilah pendengar. Saat Anda menghadiri acara bisnis, kurangi bicara tentang bisnis Anda, alih-alih ajukan pertanyaan. Hal yang baik tentang mengajukan pertanyaan adalah membantu Anda memahami kebutuhan individu dan jika Anda menyediakan produk/layanan yang dapat membantu mengurangi atau menghilangkan masalah, Anda memiliki peluang lebih baik untuk memberi mereka informasi itu dan dengan demikian meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pertanyaan. hubungan bisnis yang kemudian mengakibatkan individu membeli produk atau layanan Anda. Anda juga mendapatkan referensi dari mulut ke mulut melalui media ini. https://bisniz.id/

Like it? Share it!


Rolando Fa

About the Author

Rolando Fa
Joined: April 3rd, 2021
Articles Posted: 55

More by this author