Hal yang Dapat Dilihat di Pulau Nusa Lembongan, Indonesia

Posted by travellerindonesia1 on March 29th, 2017

Ada banyak yang dapat anda amati dan lakukan selama berkunjung ke Nusa Lembongan, yang memiliki koleksi pantai asli dengan pasir putih yang kasar. Anda akan menemukan gugusan tebing tiggi, dan pemandangan laut yang masih asli saat matahari terbenam. Berhadapan langsung dengan puncak tertinggi di Bali, Gunung Agung. Tempat-tempat menarik lahan lainnya dilengkapi dengan sebuah rumah misterius bawah tanah, hutan bakau yang rimbun, dan makanan laut khas desa-desa pertanian yang mempertahankan tradisi asli mereka.

Pada Lembongan saja, ada banyak tempat berselancar di sepanjang pantai barat laut nya. Sementara perenang snorkel dan penyelam bisa menikmati air jernih dan terumbu karang di bagian pantai barat selatan dan sekitar pulau tetangga Nusa Penida. Yang bisa dilakukan di Nusa Lembongan umumnya adalah memotong kelapa, mengumpulkan rumput laut dan memasak ikan. Kunjungan satu hari biasanya tidak cukup untuk menelusuri pulau ini, anda perlu menginap untuk dapat memenuhi list kegiatan yang ada di dalam jadwal anda. Berikut adalah beberapa lokasi menarik, pastikan untuk mengunjungi mereka selama anda ada disini.

Saran wisata: Selalu ingat untuk menggunakan transportasi termurah dan paling nyaman selama ada di Indonesia. Belilah tiket bus online dari http://www.redbus.id/ . Pilih tempat duduk yang anda inginkan, jenis bus dan juga operator. Buat pengalaman perjalanan yang lebih baik. Portal bus pemesanan online ini menawarkan nol biaya pemesanan bersama dengan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman.

Marine Walk: Tur air ini akan membawa anda 4-6 meter di bawah permukaan air. Anda akan memakai helm yang dirancang khusus yang memungkinkan anda untuk tetap terendam di dalam air. Ini adalah alternatif yang menyenangkan bagi mereka yang tidak memilih untuk menyelam.

Pantai Mimpi: Ini adalah salah satu lagi koleksi pantai yang indah dan terpencil di Nusa Lembongan. Pemandangan pantai di bagian pulau ini sebagian besar tertutup dengan tebing kapur dataran rendah, beberapa merupakan formasi gua yang dramatis.

Underground House: Juga disebut sebagai 'Goa Gala-Gala', adalah sebuah rumah bawah tanah yang memiliki labirin batu kapur seperti ruang terhubung.

Jamur Bay: Ini adalah sebuah pantai kecil berpasir putih yang memiliki garis pantai panjang dari pantai Jungut Batu ke barat daya. Sebagai sebuah teluk, tempat ini agak terisolasi dan anda dapat melihat banyak akomodasi bergaya bungalow di sini.

Also See: Nusa Lembongan, Yang Memiliki, Yang Dapat, Putih Yang, Yang, Pantai, Di
Link To Directory
Top Searches - Trending Searches - New Articles - Top Articles - Trending Articles - Featured Articles - Top Members

Copyright 2019 Uberant.com
514,593 total articles and counting.