3 Tempat Terbaik di Bali untuk Melihat Matahari Terbenam

Posted by traveller68 on April 7th, 2017

Lokasi yang sangat baik untuk melihat matahari terbenam di Bali adalah di beberapa pantai terkenal di sepanjang pantai barat. Beberapa tempat ini dapat ditemukan beberapa candi yang menambahkan siluet eksotis seperti gambar-gambar di kartu pos yang akan menjadi memori tak terlupakan bagi seseorang untuk seumur hidupnya.

Beberapa pantai menawarkan panorama laut dan langit yang seakan membentuk garis berapi yang berasal dari lapisan awan, sementara yang lain terlihat seperti bola emas tunggal di belakang kuil bertingkat. pemandangan tersebut hanya dapat dilihat di Bali.

Tempat untuk matahari terbenam di Bali, di mana anda akan menyaksikan pemandangan gambar yang sempurna. Selain saat-saat langit berubah merah bersamaan dengan tenggelamnya bola api yang merah, anda juga akan menikmati beberapa adegan paling dramatis selama 'jam biru', tepat setelah matahari tenggelam di cakrawala, ketika langit berubah ungu dan biru gelap , kemudian bertabur bintang di keheningan malam.

Tips Perjalanan: Untuk mencapai tempat-tempat anda dapat menaiki bus, tiket yang anda butuhkan dapat dibeli secara online di redbus.id. Portal online ini membantu anda untuk melakukan proses pemesanan secara cepat dengan menawarkan pilihan bus yang tercantum di sini, juga menghemat waktu dan mengurangi kerepotan saat bepergian. Nikmati liburanmu di Indonesia!

Tanah Lot Temple: Ini adalah salah satu obyek wisata utama yang ada di Bali. Dikenal sebagai tempat untuk menyaksikan matahari terbenam di lepas pantai dengan latar belakang yang unik. Kuil yang ada disini berubah menjadi siluet yang unik terhadap warna emas dari langit selama matahari terbenam.

Pura Uluwatu: ini merupakan salah satu kuil terkenal dan memiliki daya pikat seperti Tanah Lot. Siluet eksotis kuil yang menghadap langit dan lautan luas sebagai latar belakang. Ada beberapa hiburan lain di sekitar kuil, termasuk sebuah teater terbuka di mana anda dapat menonton 'tari api' alias Kecak terhadap matahari terbenam.

Pantai Kuta: Salah satu daerah wisata pantai yang terkenal di pantai selatan-barat Bali. Kuta masih mengundang para wisatawan karena menawarkan sesuatu yang menarik bagi banyak orang. Atraksi utama tetap pasir, ombak dan matahari terbenam. Meskipun selalu ramai dengan kerumunan orang, anda dapat dengan mudah melalui jalan setapak dan menemukan tempat yang bagus di pantai untuk menikmati terbenamnya matahari.


Like it? Share it!


traveller68

About the Author

traveller68
Joined: April 6th, 2017
Articles Posted: 2

More by this author