hambatan terbesar untuk obat kuat cinta dan keintiman

Posted by satrianinja on April 19th, 2017

Salah satu hambatan terbesar untuk obat kuat cinta dan keintiman adalah kecenderungan untuk menjadi budak rutin. Sangat mudah bagi pasangan untuk mendapatkan nyaman, tidak pernah menjelajah keluar untuk mencoba hal-hal baru, atau lebih buruk, tidak pernah menjelajahi wilayah baru dalam lanskap hubungan mereka. Setiap kegiatan yang akan mendorong perubahan dan pertumbuhan lebih dari mungkin akan membawa percikan kembali dari orang-orang endorphin-diisi hari pacaran.

Sementara diprediksi nyaman, tidak persis afrodisiak! Menggoyang oleh masing-masing dari Anda membuat daftar 10 hal yang ingin mencoba atau keluar dari kamar tidur dan menempatkan semua ide dalam topi. Menggambar beberapa per minggu dari topi dan mengisi bulanan; ini yakin untuk menjaga kegembiraan akan sepanjang tahun

Sebelum menikah, obat kuat tahan lama saya dan suami saya pergi melalui kursus konseling pranikah dua belas minggu dengan seorang psikolog yang fokus utama adalah pernikahan. Kita membahas setiap topik di bawah matahari, mulai dari keuangan untuk anak-anak untuk masa lalu kita dan segala sesuatu di antaranya. Dalam kami sepuluh tahun bersama-sama sejak saat itu, aku bisa jujur ??mengatakan tidak ada yang kami temui bahwa kita tidak sudah membahas “bagaimana jika” untuk saat-12 minggu.

Setidaknya, itu adalah pernyataan saya membuat beberapa minggu yang lalu dan Keith cepat diperbaiki saya. “Ada insiden dengan ibu saya ... dan yang tidak diharapkan.” Astaga! Aku sudah lupa semua tentang itu. Ya, ibunya dan saya sangat mirip dalam banyak cara tetapi sangat berbeda pada orang lain. Dan ketika Keith dan saya pertama kali menikah, salah satu perbedaan menyebabkan keretakan sesaat.

Untungnya, untuk kami berdua, obat kuat pria  Keith cukup bijaksana untuk mengetahui cara terbaik untuk menjembatani kesenjangan dan kami cepat datang untuk memahami bagaimana perbedaan dalam kepribadian kita dan cara kita menangani hal-hal tertentu dapat berdampak negatif hubungan kami. Apa yang saya temukan selama waktu itu, dan terus belajar selama bertahun-tahun, adalah cinta kita untuk itu manusia saya (anaknya) harus selalu diutamakan. Dan aku benar-benar mencintai dan memuja dia juga.

Like it? Share it!


satrianinja

About the Author

satrianinja
Joined: November 25th, 2016
Articles Posted: 18

More by this author