Browse A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z


Top Searches
Trending Searches
New Articles
Top Articles
Trending Articles
Featured Articles
Top Members

Manfaat ASI Untuk Makanan Bayi

Posted by nurulazmi in Arts on July 13th, 2017

Manfaat ASI Untuk Makanan Bayi Saya akan membuat cukup susu untuk menyusui? Beberapa hari pertama setelah melahirkan, payudara Anda membuat ideal "susu pertama." Hal ini disebut kolostrum. Kolostrum tebal, kekuningan, dan kurang, tetapi ada banyak untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi Anda. Kolostrum membantu pencernaan bayi mengembangkan dan mempersiapkan diri untuk mencerna air susu ibu.

Kebanyakan bayi kehilangan sedikit berat badan dalam 3-5 hari pertama setelah melahirkan. Ini tidak berhubungan dengan menyusui.

Seperti bayi Anda membutuhkan lebih banyak susu dan perawat lain, payudara Anda merespon dengan membuat lebih banyak susu. Ahli menyarankan ASI eksklusif (tidak ada rumus, jus, atau air) selama 6 bulan. Jika Anda melengkapi dengan formula, payudara Anda mungkin membuat susu lebih sedikit.

Bahkan jika Anda menyusui kurang dari 6 bulan dianjurkan, itu lebih baik untuk menyusui untuk waktu yang singkat tidak ada waktu sama sekali. Anda dapat menambahkan makanan padat pada 6 bulan tetapi juga terus menyusui jika Anda ingin terus memproduksi susu.

Bagaimana untuk meningkatkan pasokan susu Anda?
Apa itu posisi terbaik untuk menyusui?

Posisi terbaik untuk Anda adalah yang mana Anda dan bayi Anda yang nyaman dan santai, dan Anda tidak perlu strain memegang posisi atau menjaga Keperawatan. Berikut adalah beberapa posisi umum untuk menyusui bayi Anda:

  • Posisi Cradle. Beristirahat sisi kepala bayi Anda dalam lekuk siku Anda dengan seluruh tubuhnya menghadapi Anda. Posisi perut bayi Anda terhadap tubuh Anda sehingga ia merasa didukung sepenuhnya. Lengan Anda yang lain, "bebas" dapat membungkus untuk mendukung bayi Anda kepala dan leher--atau mencapai melalui kaki bayi Anda untuk mendukung punggung.
  • Posisi sepak bola. Garis bayi Anda kembali sepanjang lengan Anda terus bayi Anda seperti sepak bola, mendukung kepala dan leher di telapak tangan Anda. Ini bekerja lebih baik dengan bayi kecil dan bayi. Hal ini juga posisi yang baik jika Anda sedang pulih dari persalinan dan perlu untuk melindungi perut Anda dari tekanan atau berat bayi Anda.
  • Posisi berbaring sisi. Posisi ini sangat bagus untuk malam disusui tempat tidur. Berbaring sisi juga bekerja dengan baik jika Anda recovering dari episiotomi, sayatan untuk memperlebar bukaan vagina selama pengiriman. Menggunakan bantal di bawah kepala Anda untuk mendapatkan nyaman. Kemudian meringkuk dekat dengan bayi Anda dan menggunakan tangan Anda bebas untuk mengangkat payudara Anda dan puting ke mulut bayi Anda. Setelah bayi Anda adalah benar "terkunci," mendukung bayi Anda kepala dan leher dengan tangan Anda bebas sehingga tidak ada memutar atau mengejan untuk tetap menyusui.

Also See: Bayi Anda, Jika Anda, Untuk Menyusui, Payudara Anda, Untuk, Posisi, Dan

About This Author


nurulazmi
nurulazmi
Joined: July 11th, 2017
Articles Posted: 41

More By This Author


Cara Menumbuhkan Rambut Bayi
Cara Memutihkan Kulit Bayi
Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir
Cara Memperbanyak ASI
Cara Mengencangkan Perut


Related Articles

More articles at Topsitenet.com
Copyright © 2010 - 2017 Uberant.com All Rights Reserved.