Cara Membentuk Otot Perut

Posted by nurulazmi on July 14th, 2017

Cara Membentuk Otot Perut Memahami apa artinya untuk menurunkan berat badan. Untuk membakar lemak, Anda harus menggunakan kalori. Karena ada sekitar 3.500 kalori dalam satu pon, Anda perlu untuk membakar sekitar 3.500 lebih banyak kalori daripada Anda membawa dengan makanan atau minuman untuk kehilangan satu pon.

Sehatkami Kedengarannya sederhana, namun sebenarnya cukup sulit.
Tidak memiliki harapan yang tidak realistis. Kuat, jam latihan hanya akan membakar 800-1,000 kalori. Untungnya, sedang aktif membantu, dan jika Anda membakar antara 600 dan 800 lebih banyak kalori daripada yang Anda ambil per hari, Anda dapat mengharapkan untuk kehilangan sekitar satu pound per minggu. Anda akan mulai melihat hasil dalam abs Anda cukup cepat.

Memahami hal ini sebelum Anda mulai mencoba untuk kehilangan lemak perut: ada cara untuk kehilangan lemak sasaran dalam satu daerah tubuh Anda.(ini juga disebut "tempat pelatihan.") Seperti lemak tubuh Anda deposito di berbagai tempat, luka bakar lemak di seluruh tubuh Anda, bukan hanya dari abs Anda atau paha Anda.

Melakukan latihan cardio. Anda perlu kehilangan sebagian lemak tambahan atas abs Anda. Bahkan jika Anda bekerja keluar dan mendapatkan otot-otot ab raksasa, jika masih ada lapisan lemak atas mereka tak seorang pun akan pernah bisa melihat mereka.

Latihan cardio adalah latihan yang meningkatkan detak jantung Anda untuk set waktu yang diberikan. Beberapa contoh akan berjalan, jogging, sepeda Berkuda, menari dan mendayung. Cobalah latihan cardio sering (3-5 kali per minggu) untuk setidaknya satu jam pada suatu waktu.
Cobalah interval pelatihan.

Interval pelatihan adalah ledakan singkat marah aktivitas bergantian dengan periode aktivitas rendah. Peneliti berpikir bahwa interval pelatihan membantu membakar lemak lebih baik daripada berolahraga di intensitas sama untuk waktu yang lama: sebuah studi menemukan bahwa peserta yang dipraktekkan interval pelatihan pada sepeda motor mereka hanya 20 menit sehari hilang pada rata-rata 4 lebih pound, lebih dari 4 bulan, dari peserta yang Bersepeda pada kecepatan yang sama selama 40 menit sehari. 

Makan makanan kecil larut malam. Makanan nanti di hari cenderung untuk disimpan sebagai lemak bukan karena metabolisme mulai menutup, tetapi karena larut malam menu sering terlalu kalori makanan seperti pizza atau es krim yang tidak bekerja lepas sebelum Anda pergi tidur.

metabolisme bekerja bahkan saat Anda tidur; Kenyataannya adalah bahwa kebanyakan orang makan permen dan pati sebelum tidur daripada kale dan bayam.
Mencoba makan siang lebih besar atau ngemil sehat sebelum makan malam. Buah-buahan segar atau sayuran adalah pilihan yang sangat baik untuk menekan nafsu makan sambil menawarkan manfaat sehat.

Segenggam kacang mungkin melakukan hal yang sama.Cobalah minum segelas air atau teh tepat sebelum duduk di meja. Perut Anda akan merasa lebih penuh, memungkinkan Anda untuk nyaman makan lebih sedikit.


Makan sarapan. Banyak orang melewatkan Sarapan karena mereka tidak punya waktu untuk itu. Kerugian dari melewatkan sarapan dari perspektif penurunan berat badan ada dua: menyebabkan Anda untuk mendapatkan lapar kemudian, dan gagal untuk langsung mulai metabolisme Anda. makan sarapan yang sehat akan membuat Anda dari makan lebih banyak nanti pada dan tidak bisa meningkatkan metabolisme Anda beristirahat dengan sebanyak 10% — untuk sisa hari!

Cobalah makan protein ramping di pagi hari. Melewatkan Bagel dan keju krim. Sebaliknya, coba:

  • Omelet dengan bayam, Turki dan paprika chipotle.
  • Yoghurt Yunani dengan blueberry, pisang, dan biji rami.
  • Sisa salmon dengan roti gandum.

Menghindari makan:

  • Manis sereal.
  • Pati sederhana seperti kentang (kentang goreng, dll) dan gandum halus (roti putih, dll.).
  • Smoothie. Rendah lemak minuman tidak selalu menerjemahkan untuk physiques ramping.

Mengangkat beban. Lebih banyak otot tubuh Anda memiliki, lebih banyak kalori tubuh Anda membakar, bahkan pada saat istirahat. plus, perlawanan pelatihan penting untuk membatasi jumlah otot massa hilang sementara mengurangi asupan kalori. Jika Anda hanya melakukan latihan kardiovaskular (menjalankan, bermain bola basket, sepak bola) tanpa latihan beban, Anda mungkin kehilangan massa otot, termasuk otot di abs Anda.

Menjaga metabolisme mantap. Sementara tidak ada kebaikan apapun ilmiah untuk klaim bahwa makan enam kali sehari daripada tiga akan membantu Anda menurunkan berat badan, ada makanan yang akan memperlambat metabolisme Anda. Hindari makanan ini bila mungkin: 
Halus karbohidrat, seperti roti putih, pasta, dan nasi.
Gula, yang diserap dengan cepat, tetapi yang membawa metabolisme Anda merangkak.
Makanan lemak tinggi, seperti makanan cepat saji dan makanan digoreng.

Minum lebih banyak air setiap hari. Untuk mengetahui berapa banyak air yang Anda perlu minum minimum per hari, halve berat badan (di kilogram) dan itulah berapa ons air Anda perlu minum. sehingga 150 lb seseorang perlu minum minimum 2.2 liter sehari. Kedengarannya seperti jumlah yang tidak masuk akal dari air, tetapi Anda mendapatkan air dari makanan yang Anda makan, dan Anda dapat minum teh untuk membuat beberapa kuota.
Minum terlalu banyak air (beberapa liter, terutama saat berkeringat)

nurulazmi

About the Author

nurulazmi
Joined: July 11th, 2017
Articles Posted: 71

Dabke101 - Learn Dabke
Dabke101 is a Dabke learning program that teaches people how to do dabke step by step. Dabke videos will teach you Dabke with ease
Get Paid to Write Reviews!
BravoCoin is a review app that pays its community for writing & rating reviews of restaurants, hotels, services, movies, video games & more. Signup and claim 10 FREE Bravo coins!
Harp N' Guitar
Learn To Play Harmonica and Guitar. Choose your membership option including Free, Monthly, and Lifetime. Online video lessons available anytime, anywhere.
CryptoBits - Welcome to the World of Crypto!
Explore the world of Crypto and learn to invest and earn, play games and become a part of the decentralized world today!
Video Surgeon for Guitarists
Jumpstart Your Guitar Playing By 614% By Using What The Pros Use It'll Quickly Become Your Go-To Learning Tool
Write A Cookbook
How to easily publish a cookbook in under 30 days and make it sell. Eveything you need to know to write your own cookbook.