HODL & Earn Crypto with Miny! - Earn passive income by holding Bitcoin, Litecoin and Ethereum in a smart wallet that leverages funds to secure AI powered mining hardware! The easiest way to make money in crypto, period.

Resep Makanan Simpel Untuk Dicoba Di Rumah

Posted by meigal08 on August 8th, 2017

Resep Makanan Tahu Kukus Kembang Sosis

Kalau berbicara tentang kreasi makanan memang tak pernah ada ujungnya. Jelas saja, ada begitu banyak kreasi resep makanan yang dapat dicoba dibuat di rumah. Karena makanan sendiri ada khas dari berbagai negara dan bahkan dari berbagai daerah. Tidak heran kalau resep makanan juga ada begitu banyak. Nah, janganlah beranggapan kalau memasak sendiri di rumah itu adalah hal yang ribet yang pada akhirnya berujung pada membeli makanan saja dari luar. Padahal, tidak harus memasak di rumah itu ribet. Tergantung juga pada menu makanan apa yang kita masak. Ada banyak pilihan makanan yang simple memasaknya dan patut untuk dicoba dikreasikan di rumah. Tahu Kukus Kembang Sosis adalah salah satu jawabannya.

Tentu saja Tahu Kukus Kembang Sosis ini menjadi salah satu resep makanan yang simple untuk dikreasikan. Pasalnya. Bahan-bahan yang dibutuhkan tidak banyak, semuanya bisa dipersiapkan dengan sangat mudah dan yang lebih pentingnya lagi adalah proses membuatnya gampang dan tidak memakan waktu lama. Untuk segera mencoba mengkreasikannya di rumah, simak berikut ini resep Tahu Kukus Kembang Sosis :

Bahan-bahan:Tahu putih 5 buah

Wortel 1 buah (potong dadu kecil)

Sosis sapi 4 batang atau secukupnya

Telur 2 butir

Daun bawang 3 batang

Merica bubuk 1/4 sendok teh

Royco Rasa Ayam 1 sachet (8 gram)

Bawang putih 3 siung (cincang halus)

Garam secukupnya

Langkah Pembuatan :

  1. Langkah pertama untuk mengkreasikan resep makanan ang satu ini adalah terlebih dahulu hancurkan tahu putih sampai lembut
  2. Tambahkan telur, wortel, bawag putih yang sudah dicincang halus, merica, garam, dan juga daun bawang. Aduk semuanya sampai rata secara sempurna
  3. Potong sosis jadi 4 bagian setiap 1 batangnya, kemudian belah jadi empat seperti bunga
  4. Siapkan cetakan kue putu ayu, kemudian olesi dalamnya dengan minyak dan baru masukkan adonan tahu yang tadi sudah disiapkan. Masukkan adonan tahu sampai cukup memenuhi cetakan. Ratakan, kemudian letakkan sosis yang sudah dibentuk tadi di atasnya. Lakukan sampai adonan habis
  5. Siapkan panci pengukus, dan kukus adonan selama kurang lebih 25 menit
  6. Angkat dari panci pengukus, resep makanan ini pun selesai dan Tahu Kukus Kembang Sosis siap untuk dihidangkan

Cukup mudah bukan untuk mengkreasikan Tahu Kukus Kembang Sosis ini ? makanan yang satu ini bukan hanya cocok unuk dijadikan menu makan utama saja, namun cocok juga untuk dijadikan sebagai pengganjal perut saat lapar dan belum waktunya jam makan utama. Tahu Kukus Kembang Sosis bisa dijadikan pilihan menu makanan yang sehat. Karena tahu sendiri seperti yang diketahui adalah bahan makanan yang kaya akan zat gizi terbaik untuk kesehatan. Dengan proses dikukus, tidak digoreng, tentu ini menjadikan sajian ini lebih sehat.

Also See: Tahu Kukus, Kukus Kembang, Kembang Sosis, Di Rumah, Yang, Untuk, Tahu

Belly Dancing Course
The #1 Home Belly Dancing Class With 50 Video Lessons That Guarantees Results!
CryptoTab Browser - Easy way for Bitcoin Mining | CryptoTab Browser
CryptoTab Browser is the world's first web browser with built-in mining features. Familiar Chrome user interface is perfectly combined with extremely fast mining speed. Mine and browse at the same time!

Lolli: Earn Free Bitcoin When You Shop Online!
Lolli is a rewards application that gives you bitcoin for shopping at your favorite online stores.

FREE App - Earn up to 25/gal cash back on gas!
Download this FREE app and earn cash-back when you buy gas, groceries and food! 100% FREE to join and FREE to earn cash back on your everyday purchases!

Advertise Here