Daftar Makanan Yang Membuat Gemuk

Posted by nufitasari on October 11th, 2017

Apakah Anda melompat pada kereta musik makan sehat untuk cepat berat badan atau jangka panjang manfaat kesehatan, kami minta maaf untuk mengatakan, Anda dapat memiliki terlalu banyak hal yang baik. Tidak, kita tidak berbicara tentang mengubah menu, kita berbicara tentang ukuran porsi. Beberapa jenis makanan ini adalah yang terbaik alam yang ditawarkan, tapi itu tidak berarti mereka tidak alasan Anda sedang mengepak di pon. Daftar Makanan Yang Membuat Gemuk Berikut adalah tampak tidak bersalah bahan merusak usaha kehilangan berat badan Anda, yang dibawa kepada Anda oleh kebugaran nol Belly Diet dan laki-laki:

1 alpukat

Alpukat adalah di mana-mana, dan memang seharusnya begitu. Selain alam mentega, menawarkan banyak Super properti. Setiap buah dikemas dengan 10 gram serat dan lebih dari dua kali kalium dari pisang. Alpukat telah ditunjukkan untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengurangi risiko kanker dan diabetes dan menurunkan kadar kolesterol. Kekurangannya: karena yang tinggi lemak konten (lemak tak jenuh tunggal jantung sehat ini, sayangnya, masih lemak) dan menerima pujian berat alpukat untuk manfaat kesehatan, semua terlalu mudah untuk membantu diri Anda terlalu banyak. "Sementara mereka sedang makan dengan lebih dari 20 vitamin dan mineral, alpukat masih kalori padat," kata Tanya Zuckerbrot, R.D., penulis The Miracle Carb Diet. "Gunakan moderasi ketika menambahkannya ke Anda salad, sandwich, dan apa pun." Jangan menyerah pada kekuatan buah ini dulu. Jika Anda menyerang keseimbangan yang tepat, itu adalah salah satu makanan berlemak kami 8 yang membuat Anda kurus.

2. Kacang

Nongkrong di bar lokal dan Anda yakin untuk menemukan berbagai macam kacang-kacangan (makanan, bukan orang-orang yang nongkrong di sudut) — dan popping mereka seperti mereka guys diet gratis. Ini adalah contoh sempurna dari makanan yang baik pergi buruk. Kacang-kacangan, seperti alpukat, yang sarat dengan lemak jantung sehat. Tapi sehat tidak selalu berarti ramping. Beberapa gelas bir dan beberapa segenggam kacang dan Anda telah disiksa hingga beberapa kalori serius — dan diet kerusakan. "Melayani 1-ons kacang mengandung kalori 135, dan kacang-kacangan berapa banyak yang Anda dapatkan dalam penyajian akan tergantung pada Anda kacang pilihan," kata Zuckerbrot. "Berpikir tentang hal ini: Apakah Anda suka memiliki kacang mete 12 atau almond 22?"

3. bar protein

Protein baik, benar? Apakah Anda benar-benar harus bertanya? Ya! Tapi tidak jika datang bekerjasama up dengan ab-pembunuh lemak dan gula. Kami punya pendekatan ideal protein-bar Anda. Aturan nomor 1: Menyimpan mereka ketika Anda sedang dalam kemacetan, seperti ketika Anda keluar pada panjang atau bepergian, dan orang-orang kasus makan setengah ukuran melayani sekaligus. Peraturan No. 2: Toko cerdas. Memilih untuk siap-to-drink (RTD) alternatif ketika posible, atau memilih sebuah bar dengan mengurangi gula. RTDs biasanya berisi setengah lemak dan gula, dan 100 kalori, dibandingkan dengan bar. Jika Anda dalam mengikat, ambil salah satu dari kami terbaik gizi Bar untuk menurunkan berat badan.

4. granola & Trail Mix

Gandum, kaya serat campuran membuat besar pada makanan ringan pergi dalam teori. Masalahnya adalah, mereka sering bertabur dan berkaca-kaca dengan bahan-bahan seperti madu, buah kering, biji dan cokelat. Plus, ukuran porsi yang tepat sulit untuk mengukur dan menempel. "Penyajian granola hanya seperempat cu sekitar 4 sendok makan — hampir tidak cukup untuk membuat Anda merasa penuh sampai makan siang," Zuckerbrot mengatakan. Rencana serangan: memilih untuk campuran dilucuti-down yang dijual dalam melayani tunggal kantong dan menyimpannya ketika Anda sedang dalam kemacetan.

5. buah kering

Mengambil semua nutrisi dan antioksidan dari beberapa porsi buah dan menyusut mereka turun menjadi sesuatu yang super mudah dan nyaman untuk makan. Kedengarannya hebat, benar? Yah, makanan ringan ini sering penuh dengan menambahkan gula, ditambah ini bukan tidak biasa untuk membajak melalui sekantong seluruh. Untuk menghindari sesi makanan ringan spiking gula darah, pergi untuk segar sebagai gantinya. "Dua sendok makan cranberry kering atau kismis memiliki jumlah kalori yang sama sebagai 1 cangkir Raspberry segar atau 1 ¼ cangkir stroberi," catatan Zuckerbrot. Jika Anda ingin perut, hanya nix buah kering sama sekali. Ini adalah salah satu makanan "Sehat" 5 membuat Anda mengasapi.

6. dark Chocolate

Tinggi-cocoa cokelat mengandung polifenol, senyawa yang penelitian menunjukkan dapat membantu menurunkan tekanan darah dan menjaga pembuluh darah yang melebar. Sebelum menambahkan memperlakukan manis untuk rutinitas harian Anda, menjadi sadar bahwa bersama dengan kakao datang lemak jenuh dan gula. "Anda mungkin berpikir baik untuk hati Anda, yang dapat jika dikonsumsi dalam moderasi. Tapi pergi ke laut dan Anda akan mendapatkan banyak kalori yang dapat menumpuk pada berat badan, yang tidak jantung sehat sama sekali,"Zuckerbrot mengatakan. Mencari merek dengan setidaknya 72 persen bebas rempah2 kakao dan memilih untuk paket yang lebih kecil sehingga Anda tidak tergoda untuk overindulge.

Link To Directory
Top Searches - Trending Searches - New Articles - Top Articles - Trending Articles - Featured Articles - Top Members

Copyright 2019 Uberant.com
581,736 total articles and counting.