Cara Menghilangkan Varises Yang Aman

Posted by Nufita on October 11th, 2017

Varises bengkak dan diperbesar vena yang biasanya muncul ungu atau biru gelap pada kaki Anda. Mereka juga mungkin tampak kental, menggembung atau bengkok. Varises berkembang ketika kecil katup di dalam vena Anda berhenti bekerja dengan benar dan mengumpulkan aliran darah di vena Anda. Jika Anda menderita varises, Anda mungkin mengalami gejala lain seperti sakit kaki, kaki bengkak dan pergelangan kaki, dan kram otot kaki. Berikut Cara Menghilangkan Varises Yang Aman


1. menjadi waspada terhadap home remedies untuk varises. Pengobatan rumah atau perawatan mungkin mengklaim "permanen" atau "sakit" "unik" metode untuk menghilangkan varises Anda. Tetapi mereka mungkin tidak benar-benar sesuai dengan klaim-klaim ini. Selalu berbicara dengan dokter Anda tentang risiko kesehatan atau efek samping dari pengobatan rumah sebelum Anda menerapkannya Anda varises.

  • Beberapa pengobatan rumah dapat berinteraksi dengan obat lainnya, sehingga meminta dokter Anda jika itu aman untuk mengambil pengobatan alternatif jika Anda pada obat-obatan lainnya.


2. coba suplemen yang mengandung chestnut kuda. Ekstrak herbal ini bisa menjadi pengobatan yang efektif untuk insufisiensi vena kronis, suatu kondisi yang terkait dengan vena varises mana vena kaki Anda memiliki kesulitan kembali darah ke dalam hatimu. Itu juga dapat membantu dengan pembengkakan dan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh varises

  • Jangan gunakan chestnut kuda jika Anda memiliki hati atau penyakit ginjal atau menggunakan pengencer darah obat atau diabetes obat. Tidak pernah mengambil lebih dari dosis yang dianjurkan. Jika Anda alergi terhadap lateks, Anda juga mungkin alergi terhadap chestnut kuda. Kunjungi serisehat.com
  • Berbicara dengan dokter Anda sebelum mencoba ekstrak biji chestnut kuda, dan meminta dia jika dia dapat merekomendasikan apapun bersertifikat penyedia pengobatan herbal ini.

3. Terapkan cuka sari apel. Meskipun ada sedikit bukti ilmiah bahwa karya ini, tetap obat rakyat umum. Aplikasi topikal cuka sari apel dianggap mengurangi ukuran varises.

  • Rendam pad kain atau kapas kecil dalam sedikit cuka sari apel. Menggosok cuka atas vena varises atau bungkus kain di sekitar kaki Anda.
  • Biarkan duduk pada kulit Anda selama 30 menit untuk memaksimalkan efek.

Like it? Share it!


Nufita

About the Author

Nufita
Joined: October 11th, 2017
Articles Posted: 20

More by this author