Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Posted by nufiwardhana on October 13th, 2017

Bagaimana menghapus kaki Callouses. Callouses adalah timbunan kulit kasar, tebal. Mereka umumnya terjadi di bagian bawah kaki. Meskipun itu normal untuk memiliki beberapa minor callouses pada kaki Anda, yang tebal dapat menyakitkan dan harus dihapus. Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Langkah 1

Rendam kaki Anda dalam air hangat bersabun untuk minimal lima menit untuk melembutkan kulit pada telapak kaki.

Langkah 2

Lembut menggosok batu apung atau kaki file bolak-balik melintasi berperasaan. Alat-alat ini secara bertahap akan menghapus lapisan sulit kulit. Jika tak berperasaan sangat tebal, Anda mungkin harus Ulangi prosedur beberapa kali sebelum menghapus sebagian besar dari itu.

Langkah 3

Kering dari kaki Anda dan menerapkan petroleum jelly, aloe krim atau lotion berat yang mengandung lanolin ke daerah-daerah kapal. Banyak department store menjual lotion yang khusus dirancang untuk melembutkan kulit keras pada kaki.

Langkah 4

Pertimbangkan membeli bantalan khusus, salep atau krim untuk mengobati callouses. Resep kekuatan rumus juga tersedia dari dokter Anda. Pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda mengenai produk terbaik untuk kondisi spesifik Anda dan selalu ikuti petunjuk produk dengan hati-hati.

Link To Directory
Top Searches - Trending Searches - New Articles - Top Articles - Trending Articles - Featured Articles - Top Members

Copyright 2019 Uberant.com
615,934 total articles and counting.