Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Yang Ampuh

Posted by nufiwardhana on October 20th, 2017

Ketika ada terlalu banyak kolesterol dalam darah, kelebihan cenderung menumpuk sepanjang dinding arteri, yang menyempit kemudian, menyebabkan obstruksi aliran darah. Ketika otot jantung tidak mendapatkan cukup darah, timbul masalah. Kadang-kadang tinggi kolesterol tingkat adalah karena genetika, obesitas, gaya hidup, penyalahgunaan alkohol, stres kronis atau, umumnya, miskin diet. Apapun penyebabnya, kolesterol tinggi menyebabkan penyakit jantung.
Ada banyak cara Anda dapat menurunkan kadar kolesterol Anda, salah satu dari mereka menjadi konsumsi herbal. Berikut Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Yang Ampuh paling umum yang telah terbukti untuk menurunkan kadar kolesterol, dan oleh karena itu, risiko penyakit jantung.

1. bawang putih
Bawang putih adalah ramuan nomor satu ketika datang untuk menurunkan kolesterol dan meningkatkan sirkulasi ke jantung. Penelitian yang ekstensif telah dilakukan pada ramuan ini populer karena kemampuannya untuk mengatur kolesterol dalam tubuh. Beberapa studi menunjukkan bahwa itu berhasil menurunkan kolesterol darah oleh beberapa poin persentase, dan lain-lain menunjukkan bahwa ketika bawang putih dikonsumsi secara sering (setiap hari), kadar kolesterol turun bahkan lebih dramatis. Bawang putih juga mencegah pembekuan darah, yang berarti bahwa jika Anda memiliki kolesterol tinggi, ramuan ini dapat benar-benar bermanfaat sebagai gumpalan darah terbentuk di sekitar jantung dan/atau otak umumnya fatal. Bawang putih mengencerkan darah, sehingga Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter Anda jika mengambil bawang putih suplemen tepat bagi Anda, terutama jika Anda mengambil obat resep atau jika Anda menggunakan pengencer darah.

2. Policosanol
Senyawa mengurangi kolesterol ini sebenarnya berasal dari tebu. Ada satu lagi variasi yang terbuat dari lilin lebah, tapi jenis yang terbuat dari lilin lebah tidak telah ditunjukkan untuk mengurangi kadar kolesterol. Jika Anda ingin mengkonsumsi suplemen ini, memastikan produk menyatakan bahwa itu diambil dari gula tebu.

3. kunyit
Ekstrak ampuh dari kunyit, kurkumin, dikenal untuk melindungi tubuh dari aterosklerosis. Curcumin juga menekan pengumpulan kolesterol dalam darah. Akar kunyit tanaman menurunkan kadar kolesterol ke titik bahwa hal itu dapat sangat mengurangi peluang pengembangan penyakit jantung.

4. Angkak
Angkak telah ditunjukkan untuk menurunkan kolesterol dalam studi dan baru saja ditemukan di beberapa atas counter suplemen. FDA dihapus beberapa ini, karena mereka merasa bahwa produk ini mengandung zat lain yang terlalu mirip dengan resep obat Mevacor. Produk baru memiliki banyak tingkat yang lebih rendah dari Angkak, tapi Anda masih dapat menemukan suplemen ini, it's just bahwa FDA tidak lagi akan memungkinkan mereka untuk menyatakan bahwa mereka dapat menurunkan kadar kolesterol. Anda akan menemukan suplemen beras merah ragi di toko makanan kesehatan setempat Anda.

5. fenugreek
Fenugreek telah digunakan untuk meningkatkan pencernaan selama seribu tahun dan telah terbukti tidak hanya menurunkan kolesterol darah, tetapi untuk menurunkan tingkat gula darah juga. Ekstrak fenugreek, etil asetat, telah terbukti mengurangi kolesterol total, LDL (kolesterol jahat), dan trigliserida sambil meningkatkan tingkat kolesterol baik (HDL) dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2012. Hal ini karena fenugreek memiliki tinggi senyawa phenolic dan flavonoid. Studi mendukung itu fenugreek memiliki efek hypocholesterolemic dan kegiatan tinggi antioksidan kuat.

6. jahe
Digunakan untuk usia untuk membantu menyelesaikan marah memuaskan selera dengan porsi, ramuan ini juga mampu mencegah penyakit jantung dengan menurunkan kadar kolesterol. Sebuah batu yang dilakukan pada tahun 2010 yang telah dirancang untuk menunjukkan efek anti-hypercholesterolaemic jahe pada tikus 48, menunjukkan bahwa jahe menunjukkan secara signifikan menurunkan tingkat lipid profil parameter di angka 2 minggu dan bahkan lebih jadi di minggu 4 tanda. Mengkonsumsi teh jahe harian dan menambahkan untuk makanan Anda dapat membuat perbedaan besar dalam kadar kolesterol Anda secara keseluruhan.

7. alfalfa
Anda mungkin pernah mendengar bahwa alfalfa suplemen atau minuman mengandung banyak nutrisi dan mineral, tetapi tidak banyak orang sadar akan manfaat alfalfa dapat memiliki pada tingkat kolesterol mereka. Ramuan ini telah klinis terbukti paling efektif dalam menurunkan kolesterol LDL dalam tubuh. Satu studi menunjukkan bahwa mengkonsumsi 40 gram Alfalfa tiga kali setiap hari memiliki efek yang signifikan pada tingkat kolesterol LDL, menurunkan mereka sebanyak 18 persen! Subyek yang berhenti mengkonsumsi alfalfa setelah tes ditemukan kemudian untuk melanjutkan kembali kadar kolesterol normal mereka

Also See: Kadar Kolesterol, Menurunkan Kolesterol, Menurunkan Kadar, Kolesterol Tinggi, Yang, Untuk, Telah
Link To Directory
Top Searches - Trending Searches - New Articles - Top Articles - Trending Articles - Featured Articles - Top Members

Copyright 2019 Uberant.com
530,501 total articles and counting.