Tips Memilih Shampo Pemanjang Rambut

Posted by nufiwar on October 31st, 2017

Tapi Anda telah kehilangan banyak rambut? Apakah Anda mempertimbangkan fakta bahwa ini mungkin karena Anda menggunakan sampo yang salah! Memilih sampo yang tepat memainkan peran yang sangat penting di sini. Jadi bagaimana Anda melakukannya? Itulah yang artikel ini adalah tentang, membantu Anda dengan tips untuk memilih shampo terbaik untuk rambut jatuh kontrol.

Berikut adalah beberapa Tips Memilih Shampo Pemanjang Rambut:

1. rambut dan kulit kepala jenis:

Hal pertama Anda perlu diperhatikan sebelum memilih sampo yang tepat adalah untuk memiliki rambut dan kulit kepala tipe dipatok turun benar! Tanpa ini tidak peduli berapa banyak shampoo Anda mencoba, mereka tidak akan pernah bekerja tepat. Ini adalah seperti meminta mobil Anda untuk berjalan di air daripada bensin.

2. makanan dan moisturization:

Sebelum menembus berbagai jenis rambut, di sini adalah satu titik, saya bersikeras! Perlakukan rambut Anda benar! Moisturization tepat dan makanan adalah keharusan. Mencari label dan memeriksa bahan. Isi seperti Shea butter, susu kedelai, telur protein dan gliserin sangat baik untuk rambut Anda. Dan pastikan Anda memilih satu produk dengan banyak bahan yang baik mungkin dan tidak banyak dengan masing-masing satu bahan!

3. untuk rambut berminyak:

Jenis rambut ini perlu diawasi untuk dua hal.

4. untuk rambut normal:

Jika Anda memiliki rambut normal dan tidak memiliki masalah kekeringan dan Anda masih kehilangan rambut, saatnya untuk memeriksa jika Anda memiliki apapun iritasi kulit kepala. Coba sampo obat dengan minyak pohon teh! Mereka bekerja keajaiban.

5. untuk rambut kering:

Fokus utama Anda perlu memberikan kelembaban rambut Anda! Jadi tidak ada Shampoo dengan bahan kimia yang terlalu banyak untuk Anda! Ya kita mengerti bahwa Anda perlu bouncing sebagai rambut Anda cenderung turun lemas tapi rambut kering tidak terpental jadi pastikan itu baik pelembap pertama.

Like it? Share it!


nufiwar

About the Author

nufiwar
Joined: October 12th, 2017
Articles Posted: 55

More by this author