Tips Membersihkan Sofa dengan Cepat Tanpa Repot

Posted by ruslan58 on April 27th, 2018

Biasanya orang seringkali malas untuk mencuci sofa di rumah, walaupun di akhir pekan ataupun hari libur lainnya, waktu yang ada lebih banyak dihabiskan untuk tidur, melakukan pekerjaan lain ataupun pergi liburan bersama keluarga ke luar rumah.

Padahal, kondisi rumah juga perlu Anda perhatikan agar tetap bersih dan tidak banyak debu. Kondisi rumah yang terlalu kotor hingga banyak debu akan mempengaruhi kondisi kesehatan hingga membuat alergi pada anak. Bagian yang paling penting untuk Anda bersihkan adalah sofa. Berikut cara yang bisa Anda gunakan tanpa menguras banyak waktu.

Artikel lainnya: Tips Mudah Membersihkan Noda Membandel pada Springbed Anda

1. Bersihkan Sofa dari Debu & Kotoran

Debu dan kotoran akan selalu ada dan menempel di mana-mana, periksa dengan detil dan teliti sofa Anda agar bisa dibersihkan dengan tepat. Gunakan juga mesin penyedot debu untuk membantu Anda membersihkan seluruh permukaannya.

2. Cuci Secara Manual & Keringkan

Anda bisa mencuci secara manual menggunakan tangan, mencucinya sendiri menggunakan sabun lalu keringkan sofa hingga benar-benar kering. Gunakan juga deterjen ataupun bubuk pembersih untuk menghilangkan noda yang merusak warna sofa Anda.

Baca juga: Cara Membersihkan Sofa Layaknya Professional


3. Gunakan Jasa Cuci Sofa

Apabila Anda merasa kesulitan, Anda bisa menghubungi jasa cuci sofa jakarta/
Laundry sofa jakarta untuk membantu Anda membersihkan berbagai noda yang sulit dihilangkan. Karena untuk mencuci sofa tidaklah bisa sembarangan apalagi bila terdapat noda membandel bekas makanan/minuman.

Link To Directory
Top Searches - Trending Searches - New Articles - Top Articles - Trending Articles - Featured Articles - Top Members

Copyright 2020 Uberant.com
746,979 total articles and counting.