2 Strategi Pemasaran Online Paling Jitu

Posted by globalsevilla on July 27th, 2018

komputer

Saat teknologi semakin berkembang pesat dan juga jaringan internet semakin luas membuat pemasaran secara online ini menjadi cara jitu untuk meningkatkan penjualan produk. Yang dimaksud dengan pemasaran secara online adalah promosi atau pemasaran yang mana dilakukan dengan menggunakan internet. Supaya bisa tepat sasaran, dibutuhkan strategi yang jitu untuk melakukan pemasaran tersebut. Tanpa adanya strategi, pemasaran yang dilakukan tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. Lalu bagaimana strategi pemasaran dengan cara online yang efektif?, simak caranya berikut ini:

Konten Marketing

Strategi yang pertama adalah rencanakan konten marketingnya. Konten marketing ini bukanlah hal yang mudah sebab dari konten ini pengunjung akan tahu apa yang Anda tawarkan. Semakin banyak pengunjung yang tahu dan tertarik maka kemungkinan untuk closing jauh lebih besar. Untuk bisa membuat konten marketing ini ada beberapa tahapan yang harus Anda lakukan yaitu merencanakan konten, membuat konten menerbitkan konten, kemudian mempromosikannya. Dengan menggabungkan keempat tahapan tersebut konten marketing yang Anda buat bisa memenuhi permintaan konsumen dan juga pelanggan.

Tingkatkan traffic

Banyak yang bertanya kenapa toko saya sepi?, penjualan sedikit?, dan konsumen sedikit?. Salah satu penyebab dari terjadinya hal-hal tersebut adalah traffic yang masih rendah. Traffic ini sangat penting dalam sebuah website dan Pemasaran online. Ada beberapa cara untuk bisa meningkatkan traffic toko online Anda yaitu seperti berikut ini:

SEO

Peningkat traffic yang pertama adalah SEO. SEO ini penting dalam pemasaran dikarenakan saat ini ketika mencari jasa atau barang melalui internet, mereka akan mencarinya melalui mesin pencarian. Dengan SEO ini website Anda bisa menduduki peringkat pertama pada mesin pencarian sehingga peluang untuk situs di klik dan mendapatkan konsumen jauh lebih besar.

Sosial Media

Untuk meningkatkan traffic bisa menggunakan sosial media ini. Anda bisa meningkatkan traffic dengan menghubungkan situs Anda dengan akun sosial media dan bisa beriklan menggunakan sosial media tersebut. Saat ini beriklan melalui sosial media yang banyak digunakan seperti Facebook dan Instagram sangat potensial untuk meningkatkan traffic website dan juga meningkatkan penjualan.

Pemasaran yang dilakukan dengan cara online ini lebih efektif dibandingkan dengan offline. Lakukanlah strategi pemasaran online seperti yang dilakukan di atas supaya mencapai target penjualan seperti yang diharapkan. Visite kami di digital agency jakarta.

Link To Directory
Top Searches - Trending Searches - New Articles - Top Articles - Trending Articles - Featured Articles - Top Members

Copyright 2019 Uberant.com
649,472 total articles and counting.