Belajar Dari Pakar SEO

Posted by wahyublahe in Games on October 15th, 2018

Berikut adalah beberapa kiat dari Guru SEO untuk memaksimalkan search engine optimization :

Jika Anda baru memulai, jangan berpikir Anda dapat menipu Google tentang segala hal sepanjang waktu. Google telah SANGAT mungkin telah melihat taktik Anda sebelumnya. Jadi, yang terbaik adalah menjaga rencana Anda tetap sederhana. DAPATKAN RELEVAN. DAPAT REPUTASI. Bidik pengalaman pengunjung yang sehat dan memuaskan. Jika Anda baru memulai - Anda dapat mempelajari cara melakukannya dalam Pedoman Webmaster Google terlebih dahulu. Buat keputusan, lebih awal, jika Anda akan mengikuti pedoman Google, atau tidak, dan tetap ikuti. Jangan terjebak di tengah dengan proyek penting. Jangan selalu mengikuti kawanan.
Jika tujuan Anda adalah menipu pengunjung dari Google, dengan cara apa pun, Google bukan teman Anda. Google hampir bukan teman Anda - tetapi Anda tidak menginginkannya sebagai musuh Anda. Google akan mengirimkan Anda banyak lalu lintas gratis meskipun jika Anda berhasil mencapai bagian atas hasil pencarian, jadi mungkin mereka tidak terlalu buruk.
Banyak teknik pengoptimalan yang efektif dalam jangka pendek untuk meningkatkan posisi situs di Google bertentangan dengan pedoman Google. Misalnya, banyak tautan yang mungkin pernah mempromosikan Anda ke puncak Google, mungkin, pada kenyataannya, hari ini merugikan situs Anda dan kemampuannya untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google. Penjejalan kata kunci mungkin menahan halaman Anda. Anda harus cerdas, dan berhati-hati, ketika harus membangun tautan ke situs Anda dengan cara yang Google * mudah-mudahan * tidak akan terlalu bermasalah dengan masalah, di MASA DEPAN. Karena mereka akan menghukummu di masa depan.

Kata Pakar SEO, jangan berharap untuk mendapat peringkat nomor 1 di setiap ceruk untuk frasa kata kunci kompetitif tanpa banyak investasi dan pekerjaan. Jangan berharap hasil dalam semalam. Terlalu banyak berharap terlalu cepat dapat membuat Anda bermasalah dengan tim webspam Google.

Anda tidak membayar apa pun untuk masuk ke Google, Yahoo or Bing natural, atau daftar gratis. Sangat umum bagi mesin pencari utama untuk menemukan situs web Anda dengan cukup cepat dengan sendirinya dalam beberapa hari. Ini dibuat jauh lebih mudah jika cm Anda sebenarnya adalah mesin pencari 'ping' ketika Anda memperbarui konten (melalui sitemap XML atau RSS misalnya).

Untuk terdaftar dan peringkat tinggi di Google dan mesin pencari lainnya, Anda benar-benar harus mempertimbangkan dan sebagian besar mematuhi aturan mesin pencari dan pedoman resmi untuk dimasukkan. Dengan pengalaman dan banyak pengamatan, Anda bisa belajar aturan mana yang bisa ditekuk, dan taktik mana yang jangka pendek dan mungkin, harus dihindari.
Google peringkat situs web (relevansi samping sejenak) dengan jumlah dan kualitas tautan masuk ke situs dari situs web lain (di antara ratusan metrik lainnya). Secara umum, tautan dari halaman ke halaman lain dilihat di Google sebagai "mata" sebagai pemungutan suara untuk halaman yang menunjuk tautan. Semakin banyak suara yang didapatkan halaman, semakin dipercaya suatu halaman, dan semakin tinggi peringkat Google - dalam teori. Peringkat sangat dipengaruhi oleh seberapa banyak Google akhirnya mempercayai DOMAIN halaman. BACKLINKS (tautan dari situs web lain - truf setiap sinyal lainnya.)

Saya selalu berpikir jika Anda serius tentang peringkat - lakukan dengan SALIN ORIGINAL. Sudah jelas - mesin telusur memberi hadiah konten bagus yang belum ditemukan sebelumnya. Ini mengindeks dengan cepat, untuk memulai (dalam detik, jika situs web Anda tidak dihukum!). Jadi - pastikan setiap halaman Anda memiliki cukup konten teks yang telah Anda tulis khusus untuk halaman itu - dan Anda tidak perlu melompat melalui lingkaran untuk mendapatkan peringkatnya.

Jika Anda memiliki konten asli dan berkualitas di situs, Anda juga memiliki peluang menghasilkan tautan kualitas masuk (IBL). Jika konten Anda ditemukan di situs web lain, Anda akan kesulitan mendapatkan tautan, dan mungkin tidak akan mendapat peringkat yang sangat baik karena Google menyukai keberagaman dalam hasilnya. Jika Anda memiliki konten asli dengan kualitas yang cukup di situs Anda, Anda dapat membiarkan situs web otoritas - mereka yang memiliki otoritas bisnis online - mengetahuinya, dan mereka mungkin menautkan ke Anda - ini disebut backlink berkualitas.

Mesin telusur harus memahami bahwa 'tautan adalah tautan' yang dapat dipercaya. Tautan dapat dirancang untuk diabaikan oleh mesin telusur dengan atribut rel nofollow.
Mesin pencari juga dapat menemukan situs Anda oleh situs web lain yang menaut ke situs tersebut. Anda juga dapat mengirimkan situs Anda ke mesin pencari secara langsung, tetapi saya belum mengirimkan situs apa pun ke mesin pencari dalam sepuluh tahun terakhir - Anda mungkin tidak perlu melakukan itu. Jika Anda memiliki situs baru, saya akan segera mendaftarkannya dengan Google Webmaster Tools hari ini.

Google dan Bing menggunakan perayap (Googlebot dan Bingbot) yang membuat spider web mencari tautan baru untuk ditemukan. Bot ini mungkin menemukan tautan ke beranda Anda di suatu tempat di web dan kemudian merayapi dan mengindeks laman situs Anda jika semua laman Anda ditautkan bersama. Jika situs web Anda memiliki peta situs XML, misalnya, Google akan menggunakannya untuk menyertakan konten tersebut dalam indeksnya. Peta situs XML INCLUSIVE, bukan EKSKLUSIF. Google akan merayapi dan mengindeks setiap halaman di situs Anda - bahkan halaman dengan sitemap XML.

Banyak yang berpikir bahwa Google tidak akan mengizinkan situs web baru untuk mendapat peringkat yang baik untuk istilah kompetitif sampai alamat web "usia" dan memperoleh "kepercayaan" di Google - saya pikir ini tergantung pada kualitas tautan yang masuk. Kadang-kadang situs Anda akan peringkat tinggi untuk beberapa saat kemudian menghilang selama berbulan-bulan. “Periode bulan madu” untuk memberi Anda rasa lalu lintas Google, mungkin, atau periode untuk lebih baik mengukur kualitas situs web Anda dari perspektif pengguna yang sebenarnya.

Google WILL mengklasifikasikan situs Anda saat merayapi dan mengindeks situs Anda - dan klasifikasi ini dapat memiliki efek DRASTIC pada peringkat Anda. Penting bagi Google untuk mengetahui APA YANG ANDA BENAR-BENAR MENYUKAINYA - apakah Anda ingin diklasifikasikan sebagai situs afiliasi tipis yang dibuat ‘hanya untuk Google’, halaman kepemilikan domain, atau situs web bisnis kecil dengan tujuan nyata? Pastikan Anda tidak membingungkan Google dengan cara apa pun dengan bersikap eksplisit dengan semua sinyal yang Anda bisa - untuk ditampilkan di situs web Anda, Anda adalah bisnis nyata, dan INTENT Anda asli - dan bahkan lebih penting hari ini - FOKUS PADA MEMENUHI PENGUNJUNG.

CATATAN - Jika halaman hanya ada untuk menghasilkan uang dari lalu lintas gratis Google - Google menyebut spam ini. Saya membahas lebih lanjut, nanti dalam panduan ini.
Transparansi yang Anda berikan di situs web Anda dalam teks dan tautan tentang siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan bagaimana Anda dinilai di web atau sebagai bisnis adalah salah satu cara yang dapat digunakan Google (secara algoritme dan manual) untuk 'menilai' Anda situs web. Perhatikan bahwa Google memiliki tentara penilai kualitas BESAR dan pada titik tertentu mereka akan berada di situs Anda jika Anda mendapatkan banyak lalu lintas dari Google.
Untuk peringkat untuk pencarian frase kata kunci tertentu, Anda biasanya perlu memiliki frase kata kunci atau kata-kata yang sangat relevan pada halaman Anda (tidak harus semuanya bersama-sama, tetapi membantu) atau pada tautan yang menunjuk ke halaman / situs Anda.
Pada akhirnya apa yang perlu Anda lakukan untuk berkompetisi sangat bergantung pada apa persaingan untuk istilah yang Anda targetkan. Anda harus setidaknya mencerminkan seberapa keras mereka bersaing jika peluang yang lebih baik sulit ditemukan.

Sebagai hasil dari situs berkualitas lainnya yang menautkan ke situs Anda, situs ini sekarang memiliki jumlah nyata PageRank yang dibagikan dengan semua laman internal yang membentuk situs web Anda yang akan di masa mendatang membantu memberikan sinyal ke tempat peringkat laman ini di masa depan.

Ya, Anda perlu membuat tautan ke situs Anda untuk memperoleh lebih banyak PageRank, atau 'jus' Google - atau apa yang sekarang kita sebut otoritas domain atau kepercayaan. Google adalah mesin pencari berbasis tautan - tidak begitu mengerti konten yang 'bagus' atau 'berkualitas' - tetapi Google tidak memahami konten 'populer'. Ini juga biasanya dapat mengidentifikasi miskin, atau KONTEN KETIGA - dan itu menghukum situs Anda untuk itu - atau - setidaknya - menghilangkan lalu lintas yang pernah Anda miliki dengan perubahan algoritma. Google tidak suka menyebut tindakan yang mengambil 'penalti' - itu tidak terlihat bagus. Mereka menyalahkan peringkat Anda menurun pada insinyur mereka menjadi lebih baik dalam mengidentifikasi konten atau tautan berkualitas, atau konten terbalik berkualitas rendah dan tautan tidak wajar. Jika mereka mengambil tindakan terhadap situs Anda untuk tautan berbayar - mereka menyebutnya 'Tindakan Manual' dan Anda akan diberi tahu tentang hal itu di Alat Webmaster jika Anda mendaftar.
Membangun tautan bukan hanya permainan angka saja. Satu tautan dari situs "otoritas tepercaya" di Google dapat menjadi semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan peringkat tinggi di ceruk pasar Anda. Tentu saja, semakin banyak tautan "tepercaya" yang Anda tarik, semakin banyak Google akan mempercayai situs Anda. Terbukti Anda membutuhkan tautan terpercaya GANDENG dari situs web terpercaya GANDA untuk mendapatkan hasil maksimal dari Google pada tahun 2018.

Coba dan dapatkan tautan dalam teks halaman yang mengarah ke situs Anda dengan kata kunci yang relevan seperti memaksimalkan kata kunci Belajar SEO di Medan, saya menautkannya pada link yang sudah terpercaya, atau setidaknya terlihat alami di tautan teks - tidak, misalnya, di blogrolls atau tautan di seluruh situs. Cobalah untuk memastikan tautan tidak secara jelas "dihasilkan mesin" mis. tautan situs-lebar di forum atau direktori. Dapatkan tautan dari laman, yang pada gilirannya, memiliki banyak tautan ke mereka, dan Anda akan segera melihat manfaatnya.

Di tempat, pertimbangkan untuk menautkan ke halaman Anda yang lain dengan menautkan ke halaman dalam teks konten utama. Saya biasanya hanya melakukan ini jika relevan - sering, saya akan menautkan ke halaman yang relevan ketika kata kunci ada di elemen judul dari kedua halaman. Saya tidak masuk untuk menghasilkan tautan otomatis sama sekali. Google telah menghukum situs untuk menggunakan plugin tautan otomatis tertentu, misalnya, jadi saya menghindarinya.

Menautkan ke halaman dengan frasa kunci yang sebenarnya di tautan membantu banyak hal di semua mesin telusur ketika Anda ingin fitur untuk istilah-istilah kunci tertentu. Sebagai contoh; "Travel Blogger" dibandingkan dengan https://travelahoi.com/travel-blogger atau "klik di sini". Dengan mengatakan bahwa - pada tahun 2018, Google menghukum jangkar teks manipulatif dengan sangat agresif, jadi bijak - dan tetap berpegang pada sebutan merek dan tautan URL polos yang membangun otoritas dengan risiko yang lebih kecil. Saya jarang sekali mengoptimalkan istilah yang salah secara gramatikal saat ini (terutama dengan tautan).

Saya pikir tautan teks tautan di navigasi internal masih berharga - tetapi jagalah agar tetap alami. Google membutuhkan tautan untuk menemukan dan membantu mengategorikan halaman Anda. Jangan meremehkan nilai dari arsitektur kaya kata kunci tautan internal cerdas dan pastikan untuk memahami misalnya berapa banyak kata yang dihitung Google dalam sebuah tautan, tetapi jangan berlebihan. Terlalu banyak tautan di suatu laman dapat dilihat sebagai pengalaman pengguna yang buruk. Hindari banyak tautan tersembunyi di navigasi template Anda.
Mesin telusur seperti Google ‘spider’ atau ‘crawl’ seluruh situs Anda dengan mengikuti semua tautan di situs Anda ke halaman baru, sama seperti manusia akan mengeklik tautan ke laman Anda. Google akan merayapi dan mengindeks halaman Anda, dan dalam beberapa hari biasanya, mulai mengembalikan halaman Anda di SERPs.
Setelah beberapa saat, Google akan tahu tentang halaman Anda, dan menjaga yang dianggap 'berguna' - halaman dengan konten asli, atau halaman dengan banyak tautan ke mereka. Sisanya akan di-de-indeks. Hati-hati - terlalu banyak halaman berkualitas rendah di situs Anda akan memengaruhi kinerja situs Anda secara keseluruhan di Google. Google sedang berbicara tentang rasio baik dan buruk dari konten berkualitas untuk konten berkualitas rendah.
Idealnya, Anda akan memiliki halaman yang unik, dengan judul halaman yang unik dan deskripsi meta halaman yang unik. Google tampaknya tidak menggunakan deskripsi meta ketika memberi peringkat halaman Anda untuk pencarian kata kunci tertentu jika tidak relevan dan kecuali Anda berhati-hati jika Anda mungkin akhirnya hanya memberikan teks asli spammer untuk situs mereka dan bukan milik Anda setelah mereka mengikis deskripsi Anda dan meletakkan teks dalam konten utama di situs mereka. Saya tidak khawatir tentang kata kunci meta hari ini karena Google dan Bing mengatakan mereka mengabaikannya atau menggunakannya sebagai sinyal spam.

Google akan meluangkan waktu untuk menganalisis seluruh situs Anda, memeriksa konten teks dan tautan. Proses ini semakin lama dan semakin panjang akhir-akhir ini tetapi pada akhirnya ditentukan oleh reputasi domain Anda dan PageRank yang sebenarnya.
Jika Anda memiliki banyak duplikat teks berkualitas rendah yang sudah ditemukan oleh Googlebot di situs web lain yang diketahuinya; Google akan mengabaikan halaman Anda. Jika situs atau halaman Anda memiliki sinyal spam, Google akan menghukumnya, cepat atau lambat. Jika Anda memiliki banyak halaman ini di situs Anda - Google akan mengabaikan sebagian besar situs web Anda.
Anda tidak perlu mengetik kata kunci teks Anda untuk mengalahkan kompetisi.
Anda mengoptimalkan halaman untuk lebih banyak lalu lintas dengan meningkatkan frekuensi frasa kunci yang diinginkan, istilah kunci yang terkait, kata kunci yang terjadi bersamaan dan sinonim dalam tautan, judul halaman dan konten teks. Tidak ada jumlah teks yang ideal - tidak ada kepadatan kata kunci ajaib. Penjejalan kata kunci adalah bisnis yang rumit juga, sekarang ini.
Saya lebih memilih untuk memastikan saya memiliki banyak kata UNIK yang relevan pada halaman yang membentuk sebanyak mungkin queri panjang yang relevan.
Jika Anda menautkan ke situs yang tidak relevan, Google dapat mengabaikan halaman itu juga - tetapi sekali lagi, itu tergantung pada situs yang dimaksud. Siapa yang Anda tautkan, atau BAGAIMANA Anda tautkan, BENAR-BENAR TIDAK MASALAH - Saya berharap Google menggunakan praktik penautan Anda sebagai sarana potensial untuk mengklasifikasikan situs Anda. Situs afiliasi, misalnya, tidak bekerja dengan baik di Google saat ini tanpa beberapa backlink berkualitas baik dan halaman berkualitas lebih tinggi.
Banyak pemasar mesin pencari berpikir siapa yang Anda tautkan ke (dan yang menaut ke Anda) membantu menentukan komunitas situs topikal di bidang apa pun atau pusat otoritas. Cukup sederhana, Anda ingin berada di pusat itu, di pusat jika mungkin (betapapun tidak mungkin), tetapi setidaknya di dalamnya. Saya suka berpikir tentang hal ini sebagai hal yang baik untuk diingat di masa depan karena mesin pencari menjadi lebih baik dalam menentukan relevansi halaman secara topikal, tetapi saya tidak pernah benar-benar melihat manfaat peringkat yang terperinci (untuk halaman yang dipertanyakan) dari tautan keluar.
Saya sudah mendapat, dengan berpikir tautan eksternal ke situs lain mungkin harus berada di satu halaman lebih dalam di arsitektur situs Anda, dengan halaman yang menerima semua Google Juice Anda setelah "direndam" oleh laman lebih tinggi di struktur situs Anda ( halaman rumah, halaman kategori Anda). Taktik ini adalah sekolah lama tapi saya masih mengikutinya. Saya tidak perlu berpikir Anda perlu khawatir tentang itu, terlalu banyak, pada 2018.

Konten asli adalah raja dan akan menarik "pertumbuhan tautan alami" - menurut pendapat Google. Terlalu banyak tautan masuk terlalu cepat dapat menurunkan nilai situs Anda, tetapi sekali lagi. Saya biasanya melakukan kesalahan di sisi yang aman - saya selalu bertujuan untuk keragaman besar dalam tautan saya - untuk membuat mereka terlihat 'lebih alami'. Sejujurnya, saya mencari tautan alami di 2018 berhenti penuh, untuk situs web ini.
Google dapat mendevaluasi seluruh situs, halaman individual, tautan yang dibuat template, dan tautan individual jika Google menganggapnya "tidak perlu" dan "pengalaman pengguna yang buruk".
Google tahu siapa yang menautkan Anda, “kualitas” tautan tersebut, dan yang Anda tautkan. Ini - dan faktor lainnya - membantu pada akhirnya menentukan di mana halaman di peringkat situs Anda. Untuk membuatnya lebih membingungkan - halaman yang peringkat di situs Anda mungkin bukan halaman yang ingin Anda rangking, atau bahkan halaman yang menentukan peringkat Anda untuk istilah ini. Setelah Google menyelesaikan wewenang domain Anda - terkadang tampaknya halaman yang paling relevan di situs Anda Google TIDAK MEMILIKI MASALAH dengan peringkat akan.
Google memutuskan halaman mana di situs Anda yang penting atau paling relevan. Anda dapat membantu Google dengan menghubungkan ke halaman penting Anda dan memastikan setidaknya satu halaman dioptimalkan dengan baik di antara sisa halaman Anda untuk frase kunci yang Anda inginkan. Ingatlah selalu bahwa Google tidak ingin memberi peringkat halaman 'tipis' dalam hasil - setiap halaman yang ingin Anda beri peringkat - harus memiliki semua hal yang dicari Google. Itu banyak hari ini!
Penting bagi Anda untuk menyebarkan semua 'PageRank' yang nyata - atau tautan ekuitas - ke kata kunci penjualan Anda / halaman penjualan kaya frasa, dan sebanyak yang tersisa ke seluruh halaman situs, sehingga Google tidak 'mendemosiasikan' halaman menjadi terlupakan - atau 'hasil tambahan' seperti yang kita tahu waktu tua mereka kembali pada hari itu. Sekali lagi - ini adalah sekolah yang agak tua - tetapi itu membuat saya, bahkan hari ini.
Pertimbangkan untuk menghubungkan ke halaman penting di situs Anda dari halaman rumah Anda, dan halaman penting lainnya di situs Anda.

Fokus pada RELEVANSI terlebih dahulu. Kemudian, fokuskan upaya pemasaran Anda dan dapatkan REPUTABLE. Ini adalah kunci untuk memberi peringkat 'sah' di Google pada 2018.
Setiap beberapa bulan Google mengubah algoritmanya untuk menghukum pengoptimalan yang ceroboh atau manipulasi industri. Google Panda dan Google Penguin adalah dua pembaruan semacam itu, tetapi yang penting adalah memahami Google mengubah algoritmanya secara konstan untuk mengontrol laman cantumannya (lebih dari 600 perubahan setiap tahun yang diberitahukan kepada kami).

Seni modifikasi peringkat adalah peringkat tanpa tersandung algoritma ini atau ditandai oleh resensi manusia - dan itu rumit!

Berfokuslah untuk meningkatkan kecepatan unduh situs web setiap saat. Web berubah sangat cepat, dan situs web yang cepat adalah pengalaman pengguna yang baik.


Related Articles

Belajar Dari Pakar SEO
Berikut adalah beberapa kiat dari Guru SEO untuk memaksimalkan search engine optimization :Jika Anda baru memulai, jangan berpikir Anda dapat menipu Google tentang segala hal sepanjang waktu. Google telah SANGAT mungkin telah melihat taktik Anda sebelumnya. Jadi, yang terbaik adalah menjaga rencana Anda tetap sederhana. DAPATKAN RELEVAN. DAPAT REPUTASI. Bi...

Jasa SEO Murah dan Terpercaya di Indonesia - Pakar SEO Terbaik
Belajar Bisnis OnlineSelain terjun langsung mengoptimasi website website pribadi maupun website klien, saat ini saya juga menjadi mentor SEO dengan ratusan alumni yang Alhamdulillah sebagian besar dari mereka berhasil membawa websitenya ke halaman satu Google dan mendapatkan banyak order dari sana. Selain mengoptimasi laman yang sudah ada, tentu saja Anda ...

belajar cara internet marketing dengan benar
Kelanjutan internet nan seakan-hendak itu cepat tempo kata togel joni ini gani menenteng luas margin bermutu heterogen permukaan aktivitas. Nyaris sekalian sosok selagi ini bergantung ala teknologi nan bertambah melonggarkan, makin kini ini keturunan Adam suah menginjak berkisar dari ongkos offline selaku ongkos online. Internet Marketing alias pemasaran men...

Also See: Yang Anda, Situs Anda, Mesin Pencari, Ke Halaman, Yang, Untuk, Tidak

Top Searches - Trending Searches - New Articles - Top Articles - Trending Articles - Featured Articles - Top Members

Link To Directory

Developed by Interfuse - Copyright 2010 - 2018 Uberant.com