7 Jam Tangan Aigner Terbaik Dibawah 2 Juta

Posted by jamtanganaigner on June 1st, 2019

Ketika memutuskan untuk memilih aksesori apa yang paling ikonis yang harus dipakai pria, semua suara diberikan untuk jam tangan yang bagus. Mulai dari jam tangan digital yang rumit hingga band kulit klasik dan gerakan analog, pilihannya tidak terbatas bagi siapa pun untuk menemukan jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari dan permintaan pakaian. Jika Anda berminat untuk merapikan tampilan tanpa menghabiskan lengan dan kaki, lihat daftar 25 jam tangan teratas juraganjam.id yang semuanya berada di bawah angka $ 200. Jam tangan di bawah ini menjanjikan tampilan klasik tanpa merusak bank.

Jam Tangan Aigner Bn0024 BKBRG 
Arloji sempurna yang beralih dari bisnis ke bir di teras, arloji aigner Bn0024 BKBRG Braun menampilkan tali kulit coklat dengan gesper gesper dan case dari baja tahan karat. Dial jam tangan aigner hitam kontras dengan angka putih dan penanda menit dan menampilkan subdial pada tanda 6 'mengunci. Desain minimalis pasti sesuai dengan gaya hidup apa pun.
Ukuran case: 38 mm
Bahan pita: Kulit coklat dengan gesper gesper
Gerakan: Kuarsa Jepang
Tahan air: 165 kaki
MEMBELI

Jam Tangan Aigner Triwa Walter
Menampilkan kasing senapan, dial, dan penanda jam / menit, arloji aigner Walter Falken dari Triwa adalah sentuhan unik pada arloji kulit coklat klasik dengan gerakan tangan, logo, dan subdial emas yang kontras pada pukul 6 sore. Jendela kaca mineral tahan air hingga 165 kaki, menjadikannya pilihan ideal untuk dipakai sehari-hari.
Ukuran case: 38 mm
Bahan pita: Kulit coklat organik dengan gesper gesper
Gerakan: Warga Miyota 1L45
Tahan air: 165 kaki
MEMBELI

Watch Kembali Cerdas TimexTimex Cerdas Terbang Kembali Watch
Dibuat dengan casting baja yang kokoh, jam tangan Cerdas Terbang-Kembali oleh Timex menampilkan garis dasar tradisional dengan fitur yang diperbarui seperti lampu malam Indiglo, gerakan kronograf terbang-balik kuarsa yang cerdas, dan tahan air yang cukup kuat untuk berenang. Wajah arloji berseni memiliki indikator tangan keempat, dua subdials, jendela tanggal dan dial zona waktu ke-2.
Ukuran case: 43 mm
Bahan pita: Pita kulit dengan penutup jepitan penempatan
Gerakan: Kronograf fly-back kuarsa
Tahan air: 330 kaki
MEMBELI

skagen Ancher Stainless Steel WatchSkagen Ancher Stainless Steel Watch
Sederhana dalam desain tetapi kuat dalam penampilan, jam tangan baja stainless Ancher oleh Skagen pasti akan membuat pernyataan. Band mesh stainless steel memuji casing stainless steel, yang tahan air hingga 99 kaki. Dial putih mencolok menampilkan penanda jam hitam, gerakan tangan hitam, dan jarum detik merah. Jendela tanggal kecil berada di atas penanda 6 'mengunci.
Ukuran case: 45,3 mm
Bahan pita: Pita jala baja stainless dengan gesper tombol tekan lipat
Gerakan: Kuarsa analog
Tahan air: 99 kaki
MEMBELI

Jam Tangan Stainless Steel Seiko SNZF17 Jam Tangan Stainless Steel Seiko SNZF17
Jam tangan stainless steel SNZF17 milik Seiko menampilkan dial hitam, lingkaran putih dan marker linier per jam, dan gerakan 2 tangan yang terang bercahaya. Tampilan hari dan tanggal berada di tanda 3 'mengunci, menjaga hidup Anda sedikit lebih teratur. Wajah kristal Hardex tahan air hingga 100 meter.
Ukuran case: 42 mm
Bahan pita: Band baja 3-tautan dari baja dengan jepitan penempatan dan kunci pengaman
Gerakan: Automatic Seiko 7S36
Tahan air: 100 meter

Link To Directory
Top Searches - Trending Searches - New Articles - Top Articles - Trending Articles - Featured Articles - Top Members

Copyright 2019 Uberant.com
599,576 total articles and counting.