Kiat Yang Baik Untuk Mengatasi Nyeri Artritis Yang Mengganggu

Posted by putridian on June 25th, 2019

Jika Anda telah didiagnosis menderita radang sendi atau berada di dekat seseorang yang menderita radang sendi, Anda harus tahu beberapa fakta tentang perawatan penyakit ini.

Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mengubah frekuensi minum obat.

Kiat Yang Baik Untuk Mengatasi Nyeri Artritis Yang Mengganggu

Anda ingin berlatih yoga atau bermeditasi jika Anda menderita radang sendi kronis. Anda harus melakukannya setidaknya tiga kali seminggu untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Baca Juga : Obat Kuat Untuk Pengantin

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menguasai keterampilan manajemen waktu Anda atau menambahkan latihan ringan untuk membantu mengatasi stres dan kecemasan.

Aromaterapi kadang-kadang dapat mengurangi rasa sakit yang terkait dengan radang sendi. Aromaterapi akan membantu mengurangi rasa sakit karena stres dan persendian yang berlebihan.

Merokok telah menunjukkan bahwa itu meningkatkan serangan radang sendi dengan menyebabkan hilangnya fleksibilitas sendi. Meskipun sulit untuk berhenti merokok, akan lebih mudah untuk mengetahui bagaimana hal ini dapat mempengaruhi radang sendi Anda.

Orang dengan artritis juga mengalami masalah kesehatan seperti depresi; terapi untuk mengatasi masalah ini, baik terapi individu atau kelompok.

Anda harus selalu merencanakan terlebih dahulu. Artritis dapat diprediksi, sehingga penting untuk dipersiapkan ketika ini terjadi. Lakukan tugas-tugas besar dalam tugas-tugas kecil di mana Anda dapat beristirahat, dan memiliki cara untuk segera menghentikan aktivitas apa pun jika perlu.

Memiliki sistem pendukung yang baik penting untuk gejala radang sendi yang akan bermanfaat dalam perjuangan Anda. Anda dapat meminta bantuan dari teman-teman Anda, keluarga Anda, untuk menjadi bermanfaat. Anda juga dapat mengambil manfaat dari berpartisipasi dalam kelompok dukungan lokal untuk berkomunikasi dengan orang lain dalam situasi yang sama seperti Anda.

Kegemukan dikenal karena pembengkakan dan peradangan yang terkait dengan radang sendi. Kelebihan berat badan bisa menyebabkan pecahnya persendian. Kehilangan berat badan juga mengurangi insiden dan frekuensi rasa sakit.

Sertakan kebugaran dan penurunan berat badan jika Anda tidak fit atau kelebihan berat badan. Berat badan dapat berperan dalam timbulnya artritis, dan kehilangan beberapa kilo ekstra dapat meredakan rasa sakit dan gejalanya. Anda akan terkejut dengan kelegaan yang bisa Anda rasakan, hanya dengan kehilangan beberapa kilogram.

Pastikan Anda membutuhkannya. Hindari minuman pengering seperti kopi dan kafein.

Jika Anda menderita radang sendi, Anda mungkin mencoba perawatan baru dan metode adaptasi baru setiap saat. Sebelum menerapkan metode perawatan, catat tingkat rasa sakit Anda pada skala satu hingga sepuluh. Dengan pendekatan ini, Anda dapat mengevaluasi kemajuan yang dibuat sebelum dan sesudah menguji metode baru efektivitas pengobatan.

Pastikan Anda mengonsumsi banyak asam lemak omega-3 dalam diet Anda, termasuk asam lemak omega-3 yang cukup. Anda bisa membeli kapsul omega-3 atau makanan kaya ikan, rami, atau kacang-kacangan. Asam lemak omega-3 dapat membentuk tampon dan melumasi sendi untuk menghilangkan rasa sakit jika terjadi artritis.

Baca Juga : Obat Kuat Untuk Kuat Diatas Ranjang

Terapi perilaku kognitif bisa menjadi solusi yang baik jika Anda memiliki gejala radang sendi. Terapi ini membantu mengubah perilaku negatif dengan membuat seseorang berpikir dan bertindak dalam situasi tertentu. Terapi dapat meningkatkan kualitas hidup mereka.

Meskipun tikungan kecil atau kelainan bentuk kecil mungkin tidak cukup parah untuk menemui dokter, Anda harus memahami bahwa jaringan parut dari keseleo dan tikungan dapat menyebabkan radang sendi di jalan. Mintalah dokter untuk x-ray untuk memeriksa patah tulang dan belat atau cedera untuk menghindari jaringan parut.

Beberapa orang telah menemukan bantuan dari gejala radang sendi dengan menggunakan lilin panas untuk menghilangkan gejala mereka. Sama seperti mandi air panas, panas yang dihasilkan oleh lilin sepenuhnya mengelilingi jari-jari kaki dan jari-jari Anda untuk meringankan Anda.

Jejaring sosial yang kuat untuk membantu Anda dengan nyeri artritis yang kronis. Anda harus memiliki dokter untuk ujian reguler sehingga ia dapat memeriksa masalah Anda. Anda juga harus membantu keluarga dan teman-teman dengan siapa Anda dapat berbicara dan meminta bantuan.

Pastikan Anda tidur nyenyak bahkan ketika Anda perlu tidur siang. Jika Anda tidur siang setiap hari untuk mendapatkan istirahat yang cukup, sesuaikanlah secara teratur.

Pastikan itu adalah arthritis sebelum memulai perawatan. Penyembuhan untuk radang sendi hanya menyebabkan hilangnya waktu dan uang.

Mengembangkan otot Anda adalah salah satu cara untuk mengobati nyeri radang sendi Anda. Mulailah dengan latihan kekuatan; Anda menggunakan bobot yang ringan dan tidak bekerja lembur.

Penurunan berat badan bisa bermanfaat bagi penderita artritis. Kehilangan berat badan juga telah terbukti mengurangi peradangan fisik umum, memberikan pasien arthritis manfaat tambahan dalam menurunkan berat badan yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Tips Asma

Buat perubahan pada lingkungan Anda yang sesuai dengan kondisi radang sendi Anda. Ini berarti Anda harus meninjau detailnya dan membuat perubahan yang diperlukan. Hari-hari Anda dapat menjadi jauh lebih mudah dengan melakukan perubahan kecil.

Alih-alih membiarkan radang sendi mengendalikan Anda, Anda mencoba memperbaiki kondisi dengan mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan. Artikel ini adalah titik awal yang sangat baik untuk memerangi arthritis.

Link To Directory
Top Searches - Trending Searches - New Articles - Top Articles - Trending Articles - Featured Articles - Top Members

Copyright 2020 Uberant.com
706,108 total articles and counting.