Agus Tjandra Academy Business Coaching Terbaik di Indonesia

Posted by agustjandraacademy on July 14th, 2019

Anda tentu pernah mendengar Pelatihan Bisnis terbaik ?. Menurut Federasi Pelatih Internasional (ICF), pembinaan adalah cara untuk bermitra dengan klien untuk memaksimalkan potensi pribadi dan profesional mereka dengan proses yang merangsang dan mengeksplorasi proses refleksi dan kreasi. Pelatihan dapat menjadi cara untuk meningkatkan kinerja.

Agus Tjandra Academy Pelatihan Bisnis Terbaik di Indonesia

Bukti pelatihan

Pelatihan bisnis atau yang sering di sebut business coaching akan sangat membantu, sebagaimana dibuktikan oleh hasil survei yang dilakukan oleh ICF: Tingkatkan kinerja pekerjaan hingga 70%, tingkatkan manajemen bisnis 61%, tingkatkan manajemen waktu sebesar 57% dan tingkatkan bisnis. efisiensi tim 51%.

Pada tahun 2001, survei terhadap lebih dari 100 eksekutif, yang sebagian besar adalah perusahaan Fortune 1000, menemukan bahwa perusahaan mencapai pengembalian rata-rata investasi sebesar 600 persen setelah menjalankan program pembinaan eksekutif dan pengembangan kepemimpinan. satu lawan satu.

Pada tahun 2002, penelitian di perusahaan tingkat menengah menghasilkan pengembalian investasi rata-rata lebih dari 520% ​​dalam hal memulai program manajemen dan pelatihan kepemimpinan. Denver Post melaporkan dalam Survei Manchester terhadap 140 perusahaan yang mengatakan sangat layak untuk menginvestasikan waktu dan uang dalam pelatihan. Mengingat pengembalian rata-rata yang dapat diperoleh, kami mendapatkan $ 5 dari setiap dolar yang dianggarkan.

Brian Underhill, seorang ahli desain dan manajemen dalam implementasi pembinaan kelas dunia, melaporkan bahwa menurut penelitiannya, pada 2008, 43% CEO dan 71% eksekutif memiliki pelatih. 63% organisasi ingin meningkatkan implementasi program pelatihan dalam 5 tahun ke depan. 92% dari pemimpin yang terlatih menyatakan niat mereka untuk terus bekerja dengan pelatih.

Berdasarkan penelitian di atas, jelas bahwa pembinaan telah terbukti sangat membantu. Ketika Anda menerapkan pelatihan di satu perusahaan, kami dapat menemukan tiga manfaat sekaligus. Manfaat ini dapat dirasakan oleh karyawan, manajer dan, tentu saja, oleh perusahaan.

1. Manfaat bimbingan karyawan

Pelatih bagi karyawan memiliki manfaat besar. Karyawan yang menerima business coaching terbaik di indonesia dari perusahaan Anda akan dapat mengembangkan potensi pekerjaan mereka. Ini memengaruhi efektivitas dan keterampilan profesional yang diperoleh. Tidak hanya itu, dengan ketersediaan keterampilan profesional maksimum, tentu saja memberikan kepuasan kerja kepada karyawan. Ini mungkin menyarankan kemandirian, motivasi dan kemauan untuk melakukan tugas. Pelatihan yang tepat memungkinkan karyawan untuk memenuhi tanggung jawab mereka. Oleh karena itu, kinerja tempat kerja meningkat. Pada langkah selanjutnya, karyawan lebih cenderung membuat keputusan.

2. Manfaat bimbingan kepada atasan

Jika tim yang dikelola menerima pelatihan bisnis yang benar, bos akan memiliki tim kerja yang kuat. Tim yang kuat dan kuat akan mendorong eksekutif puncak untuk mengembangkan kinerja yang lebih strategis. Selain itu, jika anggota tim menerima pelatihan langsung dari atasan mereka, jelas bahwa bos akan menjadi anggota tim. Ia akan menjadi pemimpin yang dapat meningkatkan dan mengembangkan potensi orang lain. Pemimpin atau pemimpin dapat menjadi seseorang yang dapat memberikan pelatihan yang efektif.

3. Manfaat pelatihan bisnis

Pembinaan untuk perusahaan internal dapat memiliki dampak positif. Salah satunya meningkatkan laba. Selain itu, pelatihan yang efektif membuat karyawan bersikap terbuka. Maka komunikasi ini menjadi lebih efisien. Budaya perusahaan yang efektif terbentuk. Selain itu, juga memfasilitasi pengembangan sumber daya manusia yang berkelanjutan.

Link To Directory
Top Searches - Trending Searches - New Articles - Top Articles - Trending Articles - Featured Articles - Top Members

Copyright 2019 Uberant.com
583,527 total articles and counting.