Film yang Bisa Mematahkan Rekor Box Office Avengers: Endgame

Posted by ayuputry6527 on September 1st, 2019

Sebagai konklusi dari Infinity Saga, Avengers: Endgame menghadirkan jawaban dari 21 film MCU yang udah berlangsung selama lebih dari satu dekade. Enggak sia-sia, kerja keras para sineas dan pemeran yang tergabung berhasil menempatkan tontonan produksi Marvel Studios ini sebagai film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan sebesar 2,795 miliar dolar Amerika.

Namun, jika rekor Avatar yang udah bertahan selama 10 tahun bisa pecah, tentu Avengers:Endgame hanya di layarkaca21 tinggal menunggu waktu untuk diturunkan dari takhta. Seperti halnya hidup, enggak ada yang bisa memastikan masa depan.

Kira-kira film apa yang mampu memaksa Avengers: Endgame untuk lengeser dari tangga film terlaris dunia? Yuk, intip bahasan yang udah KINCIR rangkum di bawah.

1. Star Wars: The Rise of Skywalker (2019)

avengers endgame

Dok. Disney

Walau enggak berhasil menjadi film terlaris di dunia, Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (2015) tampil digdaya di pasar Amerika Utara. Film besutan J.J. Abrams ini berhasil mengumpulkan 936,6 juta dolar Amerika, jauh mengungguli Avengers: Endgame (858,1 juta dolar Amerika).

Berbekal basis penggemar yang masif dan menjadi penutup dari kisah “Skywalker”, seri kesembilan dari Star Wars ini bisa dipastikan meraup keuntungan besar dari kancah domestik. Meski memiliki tantangan besar untuk menggaet penonton di pasar internasional, film keluaran Disney ini masih punya peluang untuk setidaknya menempel torehan fantastis Avengers: Endgame.

2. Aquaman 2 (2022)

avengers endgame

Dok. Warner Bros. Pictures

Tayang di indoxxi dan seluruh dunia selama 105 hari, film superhero besutan James Wan ini sukses mengumpulkan 1,148 miliar dolar Amerika Serikat. Angka tersebut sekaligus menjadikan Aquaman sebagai film superhero terlaris keluaran DC, mengalahkan rekor The Dark Knight Rises (2012) yang meraup 1,084 miliar dolar Amerika.

Melihat lonjakan positif jika dibandingkan dengan deretan film superhero DC lainnya, sekuel Aquaman memiliki potensi untuk bisa meraup pendapatan lebih. Menghadirkan Jason Momoasebagai pemeran utama yang sukses meraih atensi, Aquaman 2 yang kembali dimotori oleh James Wan KINCIR prediksi akan mampu meraih keuntungan fantastis.

Namun, semua kembali lagi ke cerita yang diusung serta deretan artis Hollywood di sekuel Aquaman nantinya.

Link To Directory
Top Searches - Trending Searches - New Articles - Top Articles - Trending Articles - Featured Articles - Top Members

Copyright 2019 Uberant.com
597,051 total articles and counting.