Make Money Online with Honeygain! - Download this free software for your Windows computer, Android or iOS phone and get paid to share your internet connection! Download, turn it on and earn!

Bahan Alami Ini Ampuh Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

Posted by freemexy on October 7th, 2019

Ada beberapa bahan-bahan alami yang bisa Anda temukan di rumah untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Salah satunya dengan mentimun. Menurut Medical News Today timun dapat melembapkan bibir karena memberikan vitamin dan mineral.cara mengatasi bibir kering

Jakarta: Bibir Anda dapat kehilangan kelembapan karena berbagai alasan, termasuk perubahan musim, kebiasaan tidak sehat seperti menjilati bibir kita, dan pola makan kita.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?Happy Inspire Confuse Sad
Bibir kering dan pecah-pecah adalah sesuatu yang umum dialami pada musim dingin.
Dikutip dari Reader's Digest, berikut ini adalah beberapa bahan-bahan alami yang bisa Anda temukan di rumah untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah:
1. Minyak almond

Minyak almond dapat memiliki berbagai macam kegunaan, salah satunya adalah untuk menghilangkan bibir kering.

"Minyak almond memiliki kandungan asam lemak yang tinggi dan bermanfaat dalam mengatasi eksem," kata Dr Lauren E. Adams, seorang dokter kulit dari White Plains Hospital Physician. Cukup oleskan beberapa tetes ke bibir Anda, tetapi mereka yang memiliki riwayat alergi almond tidak boleh menggunakan ini.
2. Minyak kelapa

"Minyak kelapa adalah emolien yang baik, menambah kelembapan pada kulit, dan juga memiliki beberapa sifat anti-stafilokokus yang dapat membantu mencegah superinfeksi bakteri pada bibir yang sangat pecah-pecah," kata Adams.
3. Timun

Salah satu cara untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah adalah dengan menggunakan mentimun. Mentimun adalah perawatan yang sempurna untuk bibir kering dan sakit.

Menurut Medical News Today Sayuran hijau ini dapat melembapkan bibir Anda dengan lembut sambil juga memberikan vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit untuk membuat bibir Anda terlihat tanpa cacat.
4. Gula dan madu

Menggunakan campuran gula dan madu sebagai scrub untuk bibir Anda dapat membantu menghilangkan kulit mati dan membantu bibir Anda merasa terhidrasi dan halus.

"Jika Anda memiliki bibir yang pecah-pecah maka Anda mungkin perlu menggunakan scrub pada bibir," kata Adina Mahalli, seorang ahli perawatan rambut dan kulit dari Maple Holistics.

"Gula bersifat abrasif sehingga menjadikannya bahan scrub alami yang baik. Gula alami yang ditemukan dalam madu bertindak sebagai humektan dan emolien yang meningkatkan kontrol air di kulit Anda."

Mahalli merekomendasikan membuat scrub dengan gula dan madu, menggosoknya dengan sikat dan kemudian bersihkan bibir Anda.

Also See: Bibir Kering, Pecah Pecah, Bibir Anda, Kering Dan, Yang, Pecah, Dan

Learn Guitar | Free Guitar Tip | Online Guitar Lesson
Guitar Coaching: Serving Guitarists Online Since 2004. Best learn guitar lessons online. Step-by-step courses for beginners, intermediate & advanced guitar.
CryptoTab Browser - Easy way for Bitcoin Mining | CryptoTab Browser
CryptoTab Browser is the world's first web browser with built-in mining features. Familiar Chrome user interface is perfectly combined with extremely fast mining speed. Mine and browse at the same time!

Quality Office Furniture USA Shipped Direct - Madison Liquidators
Nationwide vendor of quality office furnishings including Desks, Office Chairs, Conference Tables, Cubicles and more!

Lolli: Earn Free Bitcoin When You Shop Online!
Lolli is a rewards application that gives you bitcoin for shopping at your favorite online stores.

Advertise Here