Cerita Bokep Penjaga Toko yang diperkosa

Posted by caroline on November 21st, 2019

Toko yang diperkosa - Deer, 23, tidak menyadari bahaya bekerja sebagai kasir di sebuah toko swalayan yang buka 24 jam sehari di Jakarta. Namun, karena antusiasme dan keinginannya untuk mandiri, ia tidak memperhatikan nasihat orang tua yang khawatir melihat putrinya bergeser sampai pagi hingga malam.

Karena biasanya ada beberapa pembeli dari tengah malam hingga pagi, Diah lebih suka bekerja shift pada waktu itu, sehingga Diah dapat belajar untuk bahan kuliah sore ini. Suatu malam, Deer diikat ke pistol di depannya sampai pemerkosaan terjadi. Rambut panjang disebut gading, dan rambut lainnya tipis (disebut Carjo). Dua di antara mereka mengejutkan Deer yang berkonsentrasi pada buku-bukunya.

"Beri aku uang sekarang!" Gading memerintahkan Cargio memotong semua kabel video dan telepon di toko. Tangan Diah sangat ketakutan sehingga kunci itu jatuh beberapa kali ketika dia mencoba membuka laci kasir di depannya. Setelah beberapa saat, Diah membuka laci dan dapat menjelaskan semua uang di sana.

Diah tidak dapat menyimpan lebih dari 100.000 laci. Jadi kelebihan apa pun segera dimasukkan ke dalam brankas. Setelah Ivory mengambil uang itu, Deer dengan cepat mundur. Dia takut kakinya lemah dan hampir jatuh.
"Apakah ini satu-satunya!" Gertakan Gading.

"Buka brankas! Sekarang!" Keduanya membawa Deer ke kantor manajer dan menekannya berlutut di depan brankas. Diah mulai menangis. Dia tidak tahu nomor kombinasi yang aman dan memasukkan uang ke brankas dari pintu yang terbuka.

"Cepatlah!"

Rusa merasakan pistol menempel di belakang kepalanya. Diah mencoba menjelaskan bahwa dia tidak tahu nomor amannya. Untungnya, ketika mereka melihat mata mengerikan rusa, mereka percaya. Cerita bokep.

"Brengsek !!!! Ini tidak sebanding dengan risikonya! Sekarang ... aku tidak bisa mengalahkannya dan memanggil polisi !!!" Dea duduk di kursi bos dengan tangan terikat di belakang. Lalu kedua kaki rusa diikat ke kaki kursi yang didudukinya. Carjo kemudian mengambil bantuan band dan mendorongnya ke mulut rusa.

"Aku sudah selesai! Ayo, coba!"
"Tunggu! Tunggu sebentar! Lihat dia, bisakah dia melakukannya?"
"Cepat! Seseorang tahu! Cepat sampai 100.000!"
"Aku ingin melihat sebentar!"

Ketika Ivory mendekat dan menarik kaus merah muda yang dia kenakan, mata rusa membentang. Ketika ditarik dengan kuat, T-shirt robek sehingga bra bisa terlihat. Dada rusa berukuran sedang bergetar saat dia dipukuli oleh sebuah ikatan.

"Luar biasa!" Puji Gading.
"Sekarang, ayo pergi!" Dia berkata dia tidak terlalu tertarik pada Dea karena dia sibuk melihat situasi di depan toko.

Tapi Ivory tidak keberatan, dia sekarang meraba-raba puting rusa melalui bra-nya, dan kemudian dia memasukkan jarinya ke celah dada rusa. Tiba-tiba, menarik satu Diah BH menarik tubuh Diah ke depan, tetapi akhirnya tali Diah BH putus dan dada Diah bergetar bebas tanpa ditutupi dengan sehelai benang pun. .

"Jangan!" Teriak Deer. Tapi saya hanya mendengar tentang tweet. Diabo merasa bahwa mulut Ivory telah diletakkan di puting kiri, pertama kiri, lalu kanan. Kemudian, ketika Ivory menggigit putingnya, Deer berteriak.

"Diam! Jangan berisik!" Gading menampar Rusa sampai pusing. Rusa hanya bisa menangis.

“Aku berkata dalam hati!” Sementara Gading menampar dada rusa, sebuah stempel tangan merah dibuat di dada kiri rusa. Kemudian gading memindahkan uang ke kanan dan menamparnya. Deer terus berteriak dengan mulut dicat, tetapi Ivory terus memukuli dada rusa sampai dadanya akhirnya memerah. Cerita bokep.

"Sekarang, cepatlah!" Caljo menarik tangan gading.
"Kamu harus melarikan diri dari sini!" Deer berterima kasih padanya karena melihat Gading ditarik keluar dari ruangan oleh Cargio. Dadanya sangat menyakitkan, tapi Deer berterima kasih padanya karena masih hidup. Melihat sekeliling, Deer mencoba menemukan sesuatu yang akan membebaskan dirinya. Ada gunting di atas meja, tetapi dia tidak bisa bergerak sama sekali.

"Hei, tiup! Toko itu kosong!"
"Sungguh, cepat dan dapatkan permen!"
"Kamu sangat bodoh, cepat dan dapatkan bir bodoh!"

Tubuh Diah kaku dan mendengar suara anak-anak di depan toko. Dari suaranya, ia mengetahui bahwa anak-anak berada di lingkungan itu. Mereka baru berusia 12-15 tahun. Deer menjerit minta tolong.

"Ssssstt! Apakah kamu mendengarkan?"
"Cepat dan kembali, semuanya!"
"Ayooo ... lari, lari! Tertangkap!"
Tiba-tiba salah satu dari mereka bersandar ke kantor manajer. Dia terkejut melihat dada Dea diikat ke kursinya dan dadanya menoleh padanya dengan T-shirt.
"Astaga!" Punk itu tampak sangat terkejut, tetapi setelah beberapa saat dia tertawa.
"Hei, lihat di sini! Ada kejutan!"

Diah mencoba menjelaskan dengan menggelengkan kepalanya. Dia mencoba menjelaskan bahwa dia baru saja dirampok. Dia memanggil polisi dan meminta bantuan. Dia mencoba mendesak mereka untuk melepaskan diri dan menutupi dadanya. Tapi mulutnya masih tertutup plester, jadi itu suara berisik. Penjahat keji memasuki kantor satu demi satu. Cerita bokep.

Satu, dua, tiga. Empat lima! Lima senyum sekarang melihat tubuh rusa. Penjahat berusia 15 tahun terkejut dengan penemuan mereka.

"Gila! Gadis ini!"
"Dia telanjang!"
"Lihatlah susu! Susu!"
"Di mana dan di mana aku ingin melihat!"
"Aku ingin memelukmu!"
"Itu pasti yang lain!"
"Apakah itu terlihat seperti di bawah ini?!"

Semua orang berkomentar sekaligus dan senang menemukan rusa yang sudah terhubung erat. Lima orang bodoh melangkah maju, berkolaborasi dengan Deer. Diah tidak lagi tahu bahwa tangan mereka adalah milik dan berebut untuk membelai pinggul mereka, meremas dada mereka, meraih rambut mereka, mencubit atau menarik puting mereka. Kemudian salah satu dari mereka menjilat pipinya dan menusukkan ujung lidahnya ke lubang telinga rusa.

"Sekarang, biarkan dia keluar dari kursi!" Mereka menyelesaikannya, tetapi tangannya diikat di belakang dan menyentuh tubuh rusa dan terus memeras. Ketika mereka melihat kantor itu terlalu kecil, mereka menyeret Deer keluar dari depan toko. Dia berjuang ketika seseorang merasa ingin membuka kancing jins.

Mereka akhirnya menarik celana jeans rusa sampai mereka berlutut. Diah terus berjuang dan akhirnya enam jatuh ke lantai. Sebelum Deer berbalik, dia tiba-tiba retak dan sedikit kemudian, Deer merasakan sakit yang luar biasa di pantatnya. Diah melihat salah satu drum Hood dengan sabuk kulit dan bersiap untuk berayun lagi di pantat!

"Hei ... bangun! Bangun!" Dia berteriak dan mengguncang ikat pinggangnya lagi. Sebuah garis merah muncul di dasar Rusa. Diah mencoba berguling untuk melindungi pantatnya tetapi sangat menyakitkan. Tapi aku tidak peduli dengan punk ini. Dia melihat sekeliling sabuk dan sekarang mengenai perut rusa.

"Bangun! Bangun di sini!" Punk itu menghapus item di meja layanan dan jatuh ke lantai. Rusa berusaha bangun tetapi gagal. Sekali lagi, sebuah pukulan Cerita bokep menghantam dadanya. Rusa berguling, berlutut, dan berdiri berusaha bangkit. Punk memberi ikat pinggangnya kepada temannya. "Jika dia bergerak, tekan saja!"

Segera Deer menabrak pantat. Orang bodoh lainnya tertawa dan bersorak. Kemudian, mereka mendorong dan menarik tubuhnya untuk menggerakkannya, sehingga mereka memiliki lebih banyak alasan untuk memukulnya. Punk pertama dikembalikan dengan gulungan besar plester. Dia menekan Deer dan berbaring telentang di atas meja.

Pertama-tama dia melepaskan tangan rusa dan segera mengikatnya dengan selotip di sudut meja. Tangan rusa diikat erat pada plester di kaki meja. Dia kemudian melepas sepatu, celana jins dan pakaian rusa, dan mengikat kaki rusa ke kaki meja lainnya. Sekarang Deer berbaring telentang dan benar-benar telanjang dengan tangan terbuka menyerupai huruf X.

"Waktu pesta!" Punk menurunkan celana dan pakaian dalamnya sebelum itu. Diah membuka matanya ketika dia melihat penisnya menggantung. Punk itu meraih pinggang rusa dan menariknya ke tepi meja. Kemudian dia menggosok penis dan berdiri dengan kencang.

"Waktunya masuk!" Dia bersorak dan teman-teman lainnya bersorak dan tertawa. Ketika ditekan dengan keras, penis memasuki vagina rusa. Rusa kesakitan. Air mata mencair dan punk mulai masuk dan keluar.

Temannya naik ke meja dan duduk di dada rusa, membuatnya sulit bernapas. Lalu ia melepas celananya dan menarik penisnya dari celana dalamnya. Plester di mulutku terangkat. Rusa berusaha berteriak tetapi segera bertengkar.

Segera, penis mengeras dan membesar dengan pintu masuk dan keluar penis dengan mulut rusa. Visi Diah dengan cepat pusing, tiba-tiba mengisi mulutnya dengan cairan kental, dan terasa pingsan ketika sangat asin dan pahit. Semprotkan Setelah Diah memasuki mulut Diah tanpa Diah muntah lagi. Dia terus menelan cairan itu sehingga dia bisa terus bernafas. Cerita bokep.

Tiba-tiba, punk yang duduk di dada rusa jatuh, dan punk mendorong penis ke kucingnya dan mendorongnya ke ujung meja, mendorong kucing rusa lebih cepat ke tempo. Dia juga memukuli perut rusa, mengejang Rusa, dan mengontrak kucingnya menjepit penis. Dia kemudian mendukung dada Rusa sambil terus bergerak lebih cepat dan mengerang ke arah klimaks.

Ketika tubuhnya bergetar dan sperma tiba-tiba meledak, tangannya segera diperas, menarik dada rusa dan terus-menerus mengalir ke vagina rusa. Sementara rum makanan lainnya berdiri di samping meja dan melakukan mastrubasi, ejakulasi segera setelah pemimpin mencapai puncaknya. Sperma mereka pecah dan jatuh di wajah, rambut, dan dada rusa. Cerita bokep

Setelah beberapa saat, Deer tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Tiba-tiba dia terikat erat ke meja dan kembali ke toko sendirian. Jika seseorang lewat di depan tokonya, dia menyadari ketika dia menyadari bahwa dia terlihat jelas. Deer mengalami kesulitan mengocok payudaranya.

Dia menangis dan berjuang untuk dibebaskan dari kaset yang mengikatnya. Setelah beberapa saat, Deer dapat melepaskan tangan kanannya. Lalu dia melepaskan tangan kiri dan kaki kanannya. Hanya ada satu lagi.

Saya mendengar suara seorang pria berdiri di pintu masuk berkata, "Wow! Rusa sangat terkejut dan berusaha menutupi dada dan vaginanya dengan kedua tangan.
"Tolong!" Teriak sayang. 
"Tolong! Toko saya dirampok, diikat dan diperkosa! Tolong saya, cepat dan panggil polisi!"
"Namamu Dia?" Tanyaku pada pria itu sebelumnya. Cerita bokep.

"B ... bagaimana kamu tahu namaku?" Diah bingung dan takut.
"Saya Adit. Orang yang bekerja di toko ini sebelum Anda mengambilnya!".
"Tapi aku tidak mengambil pekerjaan ayahku. Aku tahu itu dari iklan koran. Aku benar-benar tidak tahu, guru! Tolong bantu!"
"Aku melamar di sini jadi aku dipecat! Tidak mengherankan bahwa kamu diterima dengan melihat tubuhmu."

Rusa merasa takut lagi ketika dia melihat tambahan yang tidak dia ketahui tetapi membencinya. Deer mencoba membuka kaki kirinya lagi dan mengamuk Raoi. Dia meraih tangan rusa, menekuknya ke belakang, mengikatnya dengan bantuan band, dan memegangnya dengan kuat sampai Deer benar-benar terikat erat sampai pita itu diikat ke bahu. Ikatan membuat Dia sakit, dia meregang dan payudaranya membengkak semakin banyak.

"Ayo pergi !!!! Aduh !!!! Aduh !!!! Aku tidak akan memecat guru !!!! Kenapa aku terikat? !!"
"Sebenarnya, aku akan mencuri toko itu. Kupikir itu sedang terjadi. Jadi aku baru saja merusak toko itu."
Kemudian dia membuka kaki rusa, Deer duduk di ujung meja, dan mengikat tangannya di belakang punggungnya. Dan itu diikat lagi dengan plester.

Adit mulai menghancurkan toko, toko pecah, dan rak-rak ditendang. Belakangan, Adit juga menghancurkan pendingin es krim di sisi kanan Diah. Es krim itu diterbangkan oleh Adit. Beberapa dari mereka bertabrakan dengan tubuh rusa, lalu meleleh dan melewati bagian belakang ke bagian tapi.

Di depan mataku, es yang mengalir melalui payudaranya merobek perutnya dan ke dalam vagina rusa. Udara dingin dengan cepat menempel di dada rusa dan putingnya mengeras dan meregang. Ketika Adit selesai, tubuh Diah bergetar dingin dan lengket saat es krim mencair.

"Kamu terlihat dingin!" Tertawa pada Adit sambil membalik-balik puting susu Diah yang mengeras.
"Aku perlu memberimu sesuatu." Cerita bokep.

Adit kemudian mendekati wajan dan menggoreng hotdog di tengah ruangan. Diah melihat Adit mendekati beberapa sosis berasap. Cerita bokep.

"Jaa Angaan!" Rusa berteriak ketika Addit membuka bibirnya dan memasukkan sosis yang terasa dingin dengan es ke dalam vaginanya. Lalu dia memasukkan sosis kedua dan ketiga. Sosis keempat akan pecah jika dimasukkan. Vagina Diah dipenuhi dengan tiga sosis yang masih merokok. Rusa menangis karena sakit karena uap panas dari sosis.

"Kelihatannya enak ... ah ... ha ..." Adit tertawa.
"Tapi aku ingin bermain dengan mustard!" Dan dia mengambil sebotol mustard dan mendorongnya.

caroline

About the Author

caroline
Joined: November 21st, 2019
Articles Posted: 1

Music Promotion Machine
Get instant access to a Proven strategy for getting More Fans, More Exposure, and Selling your Music online. Simple step-by-step video training that anyone can follow!
Sell Your Photos
Microstock is a business that allows photographers and video makers to sell their content to film directors, webmasters and other kinds of buyers.
Tattoo Design Gallery | Miami Ink Tattoo Designs
Search over 30,000+ beautiful tattoo designs in over 60 categories on any device! A tattoo lasts forever. Find your next tattoo design here!
Classical Guitar Sheet Music
Original classical guitar compositions by Richard Miles Jackman, Tarrega. Classical guitar transcriptions of Debussy, Albeniz.
Learn to Play the Violin or Fiddle
Music is too precious and too important to limit access to it! Our mission is to bring the joy of music to as many people as possible, regardless of location, vocation, background, culture, or ability.
Become a Musical Mindreader!
By reading this ebook, in one hour or so, you can learn how to be a prophet - see into the future - and tell all these things about almost any song.