CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI PERMANEN DALAM SEMINGGU

Posted by freemexy on November 22nd, 2019

Cara memutihkan wajah menjadi kata kunci pencarian terpopuler di google selama dua tahun terakhir. Tak tanggung-tanggung, jumlah pencarian untuk kata ini diketikkan sebanyak 30.000 – 300.000 kali setiap hari di Indonesia. Fenomena ini menunjukkan tingginya antusias wanita Indonesia untuk memiliki wajah yang putih.cara membuat kulit putih dengan cepat

Kata lain untuk pencarian yang lebih detail tentang cara memutihkan wajah adalah ‘Cara memutihkan wajah secara alami’. Kata ini dicari sebanyak 300 – 3.000 kali setiap harinya di google.

Dari kedua kata kunci tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa, hanya 10% wanita Indonesia yang ingin memutihkan wajah dengan cara alami. Sedangkan lainnya lebih antusias untuk mendapatkan wajah putih tanpa memperdulikan prosesnya.

Dari tingginya minat wanita Indonesia untuk memutihkan wajah ini, kami dari Topmetro News mencoba untuk menelusuri lebih jauh tentang cara memutihkan wajah terbaik dengan menggunakan bahan alami. Simak hasil penelusuran kami dibawah ini :

CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN BAHAN ALAMI DALAM SEMINGGU

Kami telah menelusuri beberapa artikel dari pakar kecantikan dalam dan luar negeri tentang cara memutihkan wajah. Beberapa cara yang dianjurkan oleh para pakar didalam artikelnya tersebut sudah terbukti berhasil. Bahkan, beberapa pengguna mengatakan, cara memutihkan wajah yang dianjurkan itu mampu memberikan hasil permanen dalam waktu satu minggu.

CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN TOMAT
Salah satu bahan alami yang berkhasiat untuk memutihkan wajah adalah Tomat. Manfaat Tomat untuk wajah tentunya sudah tidak usah diragukan lagi. Seorang aktris legendaries, Sophia Loren mengatakan bahwa rahasia kecantikan kulitnya yang putih dan bercahaya adalah Tomat. Apa yang menjadikan Tomat mampu memutihkan wajah dan kulit?. Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

ZAT YANG TERKANDUNG DALAM TOMAT

Tomat dikenal dengan buah yang kaya dengan vitamin dan zat-zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh dan kulit. Berikut beberapa zat dan vitamin yang terkandung dalam tomat :

Tomat mengandung Vitamin A yang berfungsi untuk memudarkan bintik dan noda hitam diwajah.
Kandungan Vitamin B pada tomat bermanfaat untuk mengurangi keriput, garis halus diwajah dan merangsang produksi sel baru yang lebih sehat.
Kandungan Vitamin C pada tomat bermanfaat untuk membantu produksi kolagen dan mempertahankan elastisitas kulit.
Kandungan Kalsium pada buah tomat bermanfaat untuk menyembuhkan kulit kering dan terkelupas.
Kandungan Kalium pada tomat bermanfaat untuk melembabkan kulit.
Kandungan Magnesium pada tomat bermanfaat untuk menjadikan kulit lebih bercahaya. Selain itu, magnesium pada tomat juga membantu kulit untuk menghirup oksigen sehingga memperlambat proses penuaan.
Kandungan Likopen pada tomat bermanfaat untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari yang dapat merusak kulit dan mencegah kanker kulit yang berbahaya.
Sifat astringent pada tomat bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori.
Kandungan Asam alami pada tomat berfungsi untuk mengurangi produksi minyak di kulit.
Sifat pendingin pada tomat dipercaya mampu menetralisir sengatan sinar matahari.

Like it? Share it!


freemexy

About the Author

freemexy
Joined: December 6th, 2018
Articles Posted: 2,579

More by this author