Menikmati Wahana Penuh Tantang Sambil Beristirahat di Mercure Nusa Dua Bali

Posted by meigal08 on April 30th, 2018

Ada banyak daerah di Bali yang bisa Anda jadikan sebagai destinasi wisata Anda di kala liburan. Di Bali ada banyak sekali destinasi pantai yang dijadikan sebagai tempat wisata salah satunya di Nusa Dua.Anda tak perlu bingung mencari hotel yang nyaman, karena ada Mercure Nusa Dua Bali yang sangat nyaman sebagai tempat Anda beristirahat. Nusa Dua tak hanya punya pantai yang indah untuk dinikmati dengan mata saja, tetapi ada berbagai wahana yang menantang adrenalin Anda. Bagi Anda yang suka dengan tantangan, sangat cocok apabila Anda mengunjungi Nusa Dua Bali, karena di Nusa Dua ada berbagai tempat wisata yang menyuguhkan wahana penuh tantangan.

Wah, pasti Anda sudah tidak sabar bukan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Nusa Dua? Yuk simak informasi berikut yang dapat Anda jadikan rekomendasi untuk dikunjungi ketika berlibur di Nusa Dua Bali.

  1. Water Blow

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi terpaan ombak pantai di tempat yang aman dan menyenangkan, Anda bisa mengunjungi Water Blow. Destinasi wisata ini dibangun di atas batu karang yang langsung menghadap ke laut, sehingga ketika ombak datang, ombak akan serta merta menabrak jembatan tempat Anda berdiri. Sensasi terpaan dari ombak inilah yang akan membuat Anda tertantang, dan tentu saja segar karena diterpa oleh ombak. Ketika Anda mengunjungi Water Blow, Anda akan disambuk dengan hamparan padang rumput hijau yang indah membentang, kemudian terdapat sebuah gerbang menuju jembatwan Water Blow ini. Setelah bermain-main dengan ombak yang super menantang di Water Blow, Anda dapat beristirahat sejenak di Mercure Nusa Dua Bali sambil mempersiapkan perjalanan Anda menuju ke destinasi indah lainnya di Nusa Dua.

  1. Flyboarding

Pernahkah Anda membayangkan bisa terbang di atas air? Atau pernahkah Anda membayangkan ingin menjadi seperti Iron Man? Di Nusa Dua, bayangan Anda untuk bisa terbang di atas air atau menjadi Iron Man dapat terwujud karena ada wahana Flyboarding yang pastinya akan membuat adrenalin Anda semakin terpacu. Flyboarding merupakan suatu wahana yang menggunakan alt berupa sepatu khusus yang dipasang pada sebuah papan selancar kemudan akan disambungkan dengan mesin menggunakan sebuah selang. Alat ini mengandalkan tekanan air yang tinggi yang dapat membuat Anda melayang di udara, sementara air meluncur dari bawah. Nah, dengan alat ini, Anda bisa berdiri tegak atau bergerak kesana kemari bahkan menyelam ke dalam air. Wahana ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai tantangan. Setelah lelah bermain Flyboarding, Anda bisa beristirahat di Mercure Nusa Dua Bali.

  1. Surf And Turf Surf Rider

Anda ingin merasakan sensasi berselancar tapi masih takut untuk berselancar di atas ombak laut? Anda tak perlu khawatir karena Anda bisa berelancar dengan aman tanpa takut tenggelam di Surf And Turf Surf Rider. Surfing disini dilakukan di tempat khusus dengan menggunakan ombak buatan. Bagi Anda yang belum bisa berselancar, Anda akan didampingi oleh instruktur profesional. Setelah lelah berselancar disini dan menikmati wahana air lainnya, Anda bisa beristirahat di Mercure Nusa Dua Bali.

Setelah menikmati berbagai wahana di atas, Anda bisa beristirahat di Mercure Nusa Dua Bali. Tentunya, Mengunjungi Nusa Dua Bali tidak hanya bisa Anda manfaatkan sebagai wisata menikmati pantai yang indah saja, tetapi Anda juga bisa menikmati wahana yang menantang bukan? Jangan lupa booking melalui Mister Aladin, karena Mister Aladin akan memberikan Anda kemudahan untuk booking dengan mudah dan cepat.

source

Link To Directory
Top Searches - Trending Searches - New Articles - Top Articles - Trending Articles - Featured Articles - Top Members

Copyright 2019 Uberant.com
583,375 total articles and counting.